• Breaking News

    AHY Semangati Muda Mudi Demokrat

    Surabaya, Jawa Timur, Usai berkegiatan selama tiga hari dua malam di Sulawesi Selatan, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan kunjungannya ke Jawa Timur, Selasa (22/1) sore. Tiba di Surabaya, AHY langsung menghadiri 2nd Anniversary Muda Mudi Demokrat (MMD) Jatim di Cafe Tiga Tuan, Surabaya Town Square.

    Kepada anak-anak muda yang tergabung dalam MMD, AHY mengungkapkan harapan besarnya kepada generasi muda. Menurutnya, dengan kapasitas yang dimiliki, anak muda harus berpartisipasi dan berkontribusi untuk membawa perubahan.

    “Saya ingin bersama-sama dengan generasi millenials, generasi muda Demokrat yang penuh dengan energi, kreatifitas, dan juga yang penting adalah memiliki kesadaran bahwa negeri ini tidak akan berubah menjadi lebih maju, lebih sejahtera jika anak-anak mudanya tinggal di rumah, hanya diam saja,” seru AHY.

    “Jangan biarkan negara ini dipimpin, diawaki oleh mereka yang tidak punya kapasitas, tidak punya integritas. Saya yakin yang ada di ruangan ini termasuk orang-orang yang punya kapasitas, punya integritas,” tambahnya.

    Di hari jadinya yang kedua ini, AHY mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan MMD Jatim ini, khususnya mereka yang sedang berjuang dan bertarung dalam pemilihan umum legislatif 2019. Di usianya yang kedua ini, MMD Jatim sudah memiliki cabang di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Rata-rata, ada lima anggotanya yang maju menjadi calon legislatif dari Partai Demokrat.

    Pada kesempatan yang baik tersebut, AHY juga mengajak MMD untuk ikut menjaga persatuan berdasarkan marwah Partai Demokrat yang sejak berdirinya adalah partai nasionalis yang dalam tindakan, sifat, dan perilakunya berdasar pada nilai-nilai religius.

    “Saya mengajak Muda Mudi Demokrat untuk menjadi garda terdepan, menjaga persatuan dan kerukunan di negeri ini. Jangan kita menjadi bagian yang senang membentur-benturkan antara identitas satu dengan yang lainnya. Setuju semuanya?” seru AHY dan dijawab kompak ratusan anggota MMD yang hadir. “Setujuuu …,” pekik mereka penuh semangat.

    Selain Ketua MMD Jatim Bayu Airlangga, Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Dardak juga turut hadir dan menyambut Komandan Kogasma Partai Demokrat itu.

    Ke depan, lanjut AHY, ia akan lebih sering lagi berkunjung ke Jawa Timur. AHY juga meminta kepada Emil Dardak, yang juga kader Partai Demokrat untuk memberikan dukungannya. “Mohon dukungan dari Pak Wagub, mudah-mudahan jika semakin kuat Demokrat di Jawa Timur, semakin banyak yang duduk di Senayan. Demokrat tentunya bisa lebih mewarnai dan memberikan dukungan penuh kepada kepemimpinan di Jawa Timur ini,” AHY menerangkan.

    Usai memberikan sambutan, bersama Bayu Airlangga, AHY diminta untuk memotong kue ulang tahun dan memberikan piagam penghargaan kepada lima orang pemuda yang dinilai berprestasi di Jawa Timur oleh MMD. Setelahnya, AHY berfoto bersama dan berswafoto dengan para hadirin yang berebut menghampirinya.

    Selama tiga hari, AHY akan berkunjung ke Jawa Timur untuk memberikan dukungan konkret bagi para caleg Partai Demokrat. Selain itu, AHY juga akan mensosialisasikan 14 program prioritas Partai Demokrat kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat. (bcr/csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2