• Breaking News

    HUT ke-29 SMAN 2 Sijunjung, Staf Ahli Syahrial Buka Seluruh Rangkaian Kegiatan


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Staf Ahli Bupati, Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Drs.Syahrial, MM membuka secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 2 Sijunjung ke-29, yang dilaksanakan di lapangan sekolah tersebut, Kamis 14 Februari 2019.

    Pembukaan yang ditandai dengan pelepasan balon keudara, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemotongan kue ini juga dihadiri oleh Camat Sijunjung, Khalfian beserta Forkopimcam, Ketua komite, Alfazen, Kepala Sekolah beserta guru, serta turut hadir Alumni SMAN 2 Sijunjung.

    Staf Ahli, Syahrial dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMAN 2 Sijunjung.

    " Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke -29 bagi SMA Negeri 2 Sijunjung, semoga dengan bertambah nya usia semakin baik untuk kedepannya," ujarnya.

    Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini,  dapat membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap almamater SMAN 2 Sijunjung dan dapat terus berkembang menjadi sekolah yang lebih baik

    " Kami berharap agar siswa dan siswi SMAN 2 Sijunjung dapat menggalang sportifitas demi kelancaran kegiatan ini serta diharapkan dapat mendukung dan mensukseskan semua kegiatan yang akan dilaksanakan nanti," harap Syahrial.

    Kepala Sekolah SMA 2 Sijunjung, Harneti pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada undangan yang hadir.

    Disampaikannya bahwa dalam rangka HUT SMA 2 Sijunjung ini, ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya, donor darah, bazar kuliner, pertandingan voli yang diikuti 16 sekolah se Sumatera Barat, dan pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan M.Yamin yang diikuti 8 sekolah se Sumatera Barat.

    Untuk memeriahkan dan mensukseskan HUT SMAN2 Sijunjung ini, Ia berharap kepada siswa dan siswi agar bisa menjadi tuan rumah yang baik dan ramah kepada tamu yang datang.

    " Jadilah tuan rumah yang baik, perlihatkanlah watak dan perilaku yang sopan serta ramah kepada setiap tamu, sehingga mereka ingin  datang kembali ke sini," pesannya.

    Sementara Ketua komite, Alfazen pada kesempatan itu juga mengharapkan atas apa yang telah dicapai oleh SMAN 2 Sijunjung, agar bisa di pertahankan dan ditingkatkan lagi.

    "Saya berharap dengan apa yang telah dicapai oleh SMAN 2 Sijunjung ini agar bisa dipertahankan, kapan perlu ditingkatkan lagi kedepannya,"ucap nya.

    (Andri/Nopen)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2