• Breaking News

    SDN 20 Muaro Berhasil Menjadi Juara Umum Lomba Drumband Tingkat SD se Kabupaten Sijunjung.


    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - Drumband Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Muaro, Kecamatan Sijunjung berhasil menjadi juara umum pada lomba Drumband tingkat SD se-kabupaten yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung, Rabu 13 Februari 2019.

    Hasil ini diketahui setelah pembawa acara Delvianti Basri dan Tasrial mengumumkan hasil pemenang yang telah di rekap oleh juri,Chris Hernandes, Gema F Yudanur, M.Uswah dan Ari Viona pada sore harinya.

    Dari hasil yang dibacakan, Drumband SDN 20 berhasil mengumpulkan nilai 382. Mereka berhasil mengalahkan SDN 13 Muaro, Kecamatan Sijunjung diposisi ke 2 dengan nilai 380, disusul SDN 7 Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari dengan mengumpulkan poin 371.

    Nilai yang didapatkan SDN 20 tersebut diperoleh dari, Juara 1 Display dengan nilai 82, Juara 2 General Effect dengan nilai 79, juara 3 harmonisasi musik nilai 78, Juara 1 marching manufering nilai 75 dan juara 3 coloud guard dengan nilai 68.

    SDN 20 ini juga berhasil menjadi juara 1 dikategori Field Commander dan juara 2 Mayorette.

    Mendengar no undiannya dipanggil sebagai juara umum,"undian 5," tim Drumband SDN 20 beserta ofisial dan guru pendamping lansung bersorak dan melonjak, ada juga yang bersujut, ini merupakan sebagai ungkapan kegembiraanya.

    Kadis Pendidikan dan Kebudayaan,Ramler, SH.MM dikesempatan itu tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba.

    "Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba, semoga hasil ini bisa dipertahankan pada lomba berikutnya, kepada tim drumband yang belum juara, teruslah berlatih, semoga pada lomba berikutnya bisa meraih juara," ucapnya.
    (andri k)









    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2