• Breaking News

    Tim Jambore PKK Kabupaten Sijunjung Siap Rebut Juara Umum Pada Jambore PKK Tingkat Sumbar di Tanah Datar Nanti.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Tim Jambore PKK Kabupaten Sijunjung bertekat merebut juara umum pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Datar dari Senin hingga Kamis, 17 - 20 Juni 2019 mendatang.

    Hal ini dibuktikan dengan terus dilakukannya pematangan dan persiapan latihan yang dilaksanakan di Kantor PKK setempat.

    " Tim Sijunjung bertekat akan merebut juara umum pada Jambore PKK tingkat Sumbar di Tanah Datar nanti, untuk itu kita akan terus berlatih dan matangkan persiapan sebelum ikuti lomba nanti," ucap Ketua TP - PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. En Yuswir Arifin di Kantor PKK, Kamis 13 Juni 2019.

    Dijelaskan nya bahwa Kontingen Kabupaten Sijunjung nantinya akan mengikuti beberapa lomba diantaranya, Pola Asuh, Bermain Peran, Stand Up Comedy dan Lomba Yel Yel sekaligus pawai dengan berbagai macam pakaian adat serta lomba UP2K berupa produk produk khas Kabupaten Sijunjung.

    "Kami berharap kepada semua yang terlibat didalam pelaksanaan jambore ini agar sama sama berusaha dan terus berlatih agar kita bisa menjadi juara umum dan membanggakan serta mengangkat nama Kabupaten Sijunjung di Tingkat Sumbar nantinya,"harap En Yuswir Arifin.



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2