• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Irup HUT Bhayangkara ke -73 di Polsek KotoVII


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan di halaman Polsek Koto VII, Rabu 10 Juli 2019.

    Bertindak selaku komandan upacara Iptu Barata Rahmad, SH, Kasi Propam Polres Sijunjung, Pengucap Tri Brata, Bripda Dedet Anggara dan Bripda Yogi Wahyu Fajri juga anggota dari Polres Sijunjung.

    Hadir pada upacara tersebut, Wakil Bupati Sijunjung, H.Arrival Boy, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Yusnidarti dan Walbardi, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua LKAAM, Kepala OPD, Organisasi wanita, Instansi vertikal, BUMN/BUMD, Perwira TNI/Polri, Walinagari dan undangan lainnya.

    Sebelum upacara dimulai, Inspektur upacara melakukan pemeriksaan pasukan, baik dari Polres Sijunjung, TNI, Lapas, BPBD Sijunjung, dan Pramuka yang berlangsung dalam suasana pagi yang cerah, tertib dan nyaman ini.

    Bupati Sijunjung Yuswir Arifin saat membacakan sambutan Presiden Jokowi yang memuji kinerja kepolisian yang terus meningkat. "Selain mampu mengungkap berbagai kejahatan, seperti kejahatan Narkoba, kejahatan siber, kejahatan perdagangan orang dan bahkan mengungkap jaringan terorisme. Hal itu menunjukkan bahwa Polri semakin hari semakn profesional,"ucapnya.

    Selan itu, Polri juga mampu meraih prestasi di bidang pelayanan. Hal itu terlihat dari dicapainya predikat opini wajar tanpa pengecualian dalam laporan keuangannya selama enam tahun berturut turut. Dan juga institusi Polri berhasil meraih peringkat kedua dalam banyaknya komitmen dan integritas setelah kementerian keuangan.

    Di ujung sambutan Presiden yang baru saja ditetapkan sebagai pemenang Pilpres itu mengharapkan "ke depan dalam melaksanakan penegakan hukum lebih humanis dan lebih profesional. Dan juga terus meningkatkan profesionalitas dalam berbagai bidang demi mengemban tugas yang makin berat," harapnya.

    Usai pembacaan pidato presiden dilanjutkan dengan doa dan upacara diakhiri dengan laporan komandan upacara. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2