• Breaking News

    Asisten III Sekdakab Sijunjung, dr. Edwin Suprayogi, M. Kes Gelar Pernikahan 2 Putranya Sekaligus.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Asisten III Sekdakab Sijunjung, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes gelar pernikahan 2 (dua) orang putra nya sekaligus yang dilaksanakan di Rumah Dinasnya Simpang Pangeran (Depan SPBU) Muaro Gambok pada Minggu dan Senin, 25 - 26 Agustus 2019.

    Acara yang sangat meriah ini dihadiri Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung,Yuswir Arifin dan Ny. Endra Yuswir Arifin, Wakil Bupati dan Ketua GOW, Arrival Boy dan Ny. Ria Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si serta undangan lainnya dari Alumni Kedokteran, Alumni SMAN 2 Padang dan SMP Semen Padang serta undangan dari dalam maupun luar Kabupaten Sijunjung.

    Rangkaian acara prosesi pernikahan yang digelar pada Minggu 25 Agustus 2019 ini dilaksanakan dengan mengarak kedua pasang pengantin ini dari simpang SDN 13 muaro gambok sampai ke depan tenda utama dan disambut tari gelombang oleh sanggar seni Kalambu Suto serta Bupati Yuswir Arifin, Ketua PKK, Endra Yuswir Arifin beserta keluarga dua pasang mempelai tersebut yang kemudian berjalan sampai di pentas pelaminan.

    Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin selaku mewakili tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada acara baralek tersebut.

    " Saya atas nama keluarga besar mempelai mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu pada acara baralek ini, karena kehadiran bapak dan ibu semuanya merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami selaku tuan rumah,"ucapnya.

    " Atas nama keluarga kami mohon maaf  kalau ada kata yang kurang pada tempatnya, makanan yang kurang memuaskan, serta sambutan yang kurang berkenan bagi bapak dan ibu, kami mengucapkan permohonan maaf sekali lagi,"ujarnya.

    Bupati Yuswir Arifin pada kesempatan itu juga mendoakan kedua pasang pengantin agar menjadi keluarga samawa dan memperoleh keturunan yang soleh dan soleha serta berbakti kepada kedua orang tua dan negara nantinya.

    dr. Edwin Suprayogi, M.Kes pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan dan panitia pelaksana atas sukses terselenggaranya acara baralek ini,

    "Atas nama keluarga besar kami mengucapkan Terimakasih yg tak terhingga kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati, Sekda dan segenap Kabag/Kasubag dan kawan2 jajaran lingkup Sekdakab Sijunjung atas doa, kehadiran dan dukungan atas suksesnya penyelenggaraan acara baralek anak kami Fahri-Fitri & Fadil-Elsi ini "ucap dr. Edwin Suprayogi, M.Kes.

    "Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak/ibu dan kawan kawan semua. Kami sekeluarga mohon maaf kalau ada kata yang kurang tepat atau pelayanan yang tidak pada tempatnya selama acara resepsi pernikahan anak kami ini,"ujarnya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2