• Breaking News

    Nagari Sumpur Kudus Selatan Kabupaten Sijunjung Masuk 7 Besar LPM Terbaik Tingkat Sumbar Tahun 2019


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Nagari Sumpur Kudus Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung masuk nominasi 7 besar penilaian LPM terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019.

    Hal ini diketahui berdasarkan surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Sumatera Barat yang ditandatangani Sekretaris Daerah, Drs. Alwis dengan nomor 409.2/736/DPMD - 2019 tentang penilaian lapangan LPM terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019.

    Berdasarkan surat tersebut, LPM Nagari Sumpur Kudus Selatan Kabupaten Sijunjung termasuk 7 nominasi LPM terbaik tingkat Sumbar dari 4 kota dan 3 Kabupaten di Sumatera Barat. Ke 7 nominasi tersebut yaitu, Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuah, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman.

    Sementara di Kabupaten Sijunjung akan dikunjungi oleh tim penilai pada hari Rabu 11 September 2019. Untuk persiapan acara tersebut, DPD LPM Kabupaten Sijunjung beserta DPC LPM Kecamatan Sumpur Kudus, dan LPM Nagari Sumpur Kudus Selatan gelar rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang rapat Asisten III, Lantai I Gedung Bersama Pasar Impres Muaro Sijunjung, Kamis 29 Agustus 2019.

    Rapat persiapan penilaian ini dihadiri Dewan Pakar LPM Kabupaten Sijunjung, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes, Sekretaris DPD LPM, Rizky Fitra, Humasy LPM, Daisul Andri, SE, Ketua DPC LPM Sumpur Kudus, Mudasar, S.pd, Ketua LPM Nagari Sumpur Kudus Selatan, Wetneta Lianus dan Staff Wali Nagari Sumpur Selatan

    Dalam pertemuan ini dibahas tentang kesiapan LPM Nagari Sumpur Kudus Selatan, dan dukungan dari pemerintahan Nagari, Kecamatan, dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sijunjung.

    dr. Edwin Suprayogi, M.Kes selaku Dewan Pakar LPM dikesempatan itu  mengingatkan agar aspek penilaian agar diperhatikan dengan cermat karena dengan usaha yang optimal tentu kita harapkan juga hasil yang terbaik nantinya.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2