• Breaking News

    MERIAHKAN HUT RI Ke 74, KORAMIL 01/SWL KODIM 0310/SS GELAR OPEN TOURNAMEN FUTSAL DANRAMIL CUP 2019.


    Sawahlunto, (Sumbarkini.com) - Sebanyak 18 Tim Futsal ikut ambil bagian di ajang Open Turnamen Futsal Danramil Cup yang digelar Koramil 01/Sawahlunto Kodim 0310/SS.

    Komandan Kodim 0310/SS Letkol INF Dwi Putranto, S.I.P., M.I.Pol. melalui Danramil  01/Sawahlunto Mayor Inf Irwan Basukiono mengatakan, turnamen futsal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019.

    "Berdasarkan petunjuk dan arahan  Dandim 0310/SS Letkol INF Dwi Putranto, S.I.P., M.I.Pol., bahwa setiap Koramil  melaksanakan pertandingan olahraga. Atas dasar masukan  dan pertimbangan,  Koramil 01/ Sawahlunto memilih olahraga futsal untuk dipertandingkan," katanya di Lapangan Futsal PT. Bukit Asam Sawahlunto, Sabtu 24 Agustus 2019.

    Dihadapan 18 tim, Danramil berpesan, untuk dapat melakukan permainan sebaik mungkin, dengan mengusung semangat kemerdekaan dan menjunjung  tinggi sportivitas.

    "Mari bermain dengan semangat dan tentunya harus sportivitas. Semoga dengan kompetisi ini, akan melahirkan bibit pemain futsal yang bisa bertanding di ajang provinsi maupun nasional," ujarnya.

    Danramil menambahkan, selain memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia, ajang ini juga bisa menjadi sarana menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

    "Kita harus bahu membahu bersama untuk bisa mencapai tujuan dan cita-cita pendiri bangsa, dengan semboyan bersama rakyat TNI kuat," tuturnya. (haikal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2