• Breaking News

    Musda IV BPC Gapensi Solsel Sukses, Tetapkan Ikhsanul Bahrein Ketua Terpilih


    Padang Aro, (Sumbarkini-com)  Bupati Solok Selatan diwakili Asisten III, Sekdakab. Solsel, Amdani menghadiri acara Musda Gapensi (musyawarah daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia) ke- IV di Aula Wisma Umi Kalsum Muara Labuh, Sabtu (3/7)

    Sambutan Ketua Pelaksana, Jondril Arison, mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Musda Gapensi. Digelarnya Musda ini, bagian dari pelajsanaan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Gapensi.

    Sementara itu Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Solsel, Ikhsanul Bahrein menyebutkan sekaitan dengan habisnya masa jabatan Ketua dan Pengurua Gapensi masa bhakti 2014 - 2019 tentu perlu di gelar Musda untuk memilih pemimpin yang baru.

    Hal ini tentu dengan harapan terpilihnya pemimpin organisasi jasa kontruksi Solsel jedepan yang sesuai hati nurani anggota untuk kemajuan organisasi kedepannya.

    "Muscab ke IV Gepensi Solsel, dengan mengusung tema Meningkatkan Peran Jasa Konstruksi untuk menghasilkan pembangunan infrastruktur yang bermutu dan berkualitas menuju Solsel yang lebih baik," terang Ikhsanul Bahrein.

    Dalam kata sambutannya, Bupati Solsel sebagaimana dibacakan Amdani menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi organisasi kedua tertua di republik untuk menunjang pembangunan. Artinya keberadaan organisasi telah terbukti mampu mengayomi anggotanya untuk keberlanjutan anggita organisasi dalam berusaha.

    Zaman telah berganti musim telah berubah, kedepan diharapkan Gaoensi kembali mampu menjadi pencerah dan penggiatan pembangunan yang berkualitas dan menjamin profesionalitas bekerja dalam berbagai karya pembangunan yang dilaksanakan anggota Gapensi

    Selanjutnya Asisten III Setdakab Solsel, Amdani secara resmi membuka Muscab ke IV. Secara umum Pemkab Solsel sangat mendukung penuh terlaksana Muscab IV Gepensi Solsel.

    "Termasuk organisasi tertua di Sumbar, mempunyai peran sangat besar dalam pembangunan daerah," ujarnya di Wisma Ummi Kalsum, Muara Labuh, Sabtu (3/8).

    Ia berharap, kedepan kerjasama Pemkab Solsel dengan Gapensi bisa lebih baik dan semakin meningkat dari sebelumnya. "Semoga berjalan lancar," katanya.

    "Kami berharap banyak hal besar yang ingin kita bangun bersama dan berbagai fasilitas untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat di kabuoaten yang baru saja lepas dari status daerah tertinggal, sangat dibutuhkan peran serta dan sentuhan tangan para pengusaha yang tergabung di Gapensi Solsel, harap bupati

    "Anggota Gapensi jangan jadi penonton di daerah sendiri dan harus terus berkarya" tutup Faurani," pungkas bupati

    Ketua Badan Pimpinan Daerah ( BPD) Gapensi Sumbar, Darmizon didampingi Sekretaris Umum Gapensi Sumbar Hendri Sapta menyebutkan Muscab ke IV Gepensi Solsel menentukan masa depan Gapensi lima tahun ke depan.

    "Baik itu melalui program kerja dan lainnya," ucapnya.

    Usai pembukaan Musda dilanjutkan dengan kegiatan sidang-sidang komisi peserta Musda, guna menentukan ketua. akhir dari rangkaian sidang-sidang komisi Gapensi, menetapkan Ikhsanul Bahrein sebagai ketua terpilih secara aklamasi periode 2014 - 2019. Pasalnya yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua Gapensi hanya satu orang, yaitu mantan ketua BPC Gapensi Solsel periode 2009-2014. Yoriza

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2