• Breaking News

    Padang Sembelih 7.400 Hewan Kurban

    PADANG (sumbarkini.com) - Satu hari jelang pelaksanaan Idul Adha 1440H, data sementera hewan kurban dari seluruh kelurahan di Kota Padang telah mencapai angka 7.407 ekor hewan kurban. Terdiri dari 6.703 ekor sapi dan 704 ekor kambing.

    “Ini masih data sementara yang terhimpun di Bagian Kesra, dan masih ada data dari kelurahan yang belum masuk dengan lengkap. Begitu juga dengan data penambahan jumlah hewan kurban dari data sebelumnya”, ujar Plt. Kabag Humas Edi Dharma, Sabtu 10 Agustus 2019.


    Ia menambahkan, jumlah hewan kurban yang akan disembelih di Kota Padang tersebut belum termasuk dari BUMD, BUMN dan swasta lainnya yang melaksanakan pemotongan hewan kurban sendiri.

    Edi juga mengatakan, untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha akan dipusatkan di lapangan RTH Imam Bonjol pada Minggu 11 Agustus 2019 mulai pukul 07.00 WIB. Dan yang bertindak sebagai khatib Prof. Dr. H. Syamsul Bahri Khatib, MA dengan Imam Drs. H. M. Nasir Sikumbang.

    “Bagi peserta kurban di Masjid Nurul Iman, pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada Senin 12 Agustus pagi mulai pukul 07.00 WIB”, imbuhnya lagi. (*/ Humas Padang)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2