• Breaking News

    Tim Taekwondo Sijunjung Raih Juara Umum 2 pada Popda se Sumbar Tahun 2019


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Tim Taekwondo Lansek Fighter Sijunjung raih juara umum 2 pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) se Sumatera Barat yang dilaksanakan di Gor PT Semen Indarung Padang dari tanggal 20 hingga 25 Juli 2019.

    Raihan juara umum 2 ini dengan memperoleh 3 medali emas dan 2 medali perunggu. Medali emas ini diperoleh dari Nabila Aura Pricillya, Audyta Hajri Wandra dan Ananda Ratu Valentiova, sedangkan medali perunggu oleh Arya Putra Ramadhan dan Galant Dwindo

    Pelatih kepala taekwondo lansek fighter Sijunjung Habibbul mengatakan bahwa pada kejuaraan ini Taekwondo Sijunjung menurunkan 7 orang atlit diantaranya 5 putri dan 2 putra.

    "Alhamdulillah dengan menuruntan 7 orang atlet, kita bisa meraih juara umum 2, kalah dari Bukittinggi yang meraih Juara umum 1 dan Kota Padang dibawah kita dengan meraih Juara umum 3", ucapnya.

    Ditambahkan Habibul bahwa " 3 orang atlit Putri Sijunjung yang meraih medali emas tersebut berpeluang untuk mengikuti Popnas di Papua pada bulan Oktober 2019 mendatang" ,ujar nya


    Kelima orang yang meraih medali dan mengharumkan Nama Sijunjung ini berasal dari Nabila Aura Pricillya dari SMPN 7 Sijunjung, Audyta Hajri Wandra dari SMAN 7 Sijunjung, Ananda Ratu Valentiova dari SMAN 1 Sijunjung, Arya Putra Ramadhan dari SMA N 7 Sijunjung dan Galant Dwindo dari SMPN 2 Sijunjung, tambah Habibbul.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2