• Breaking News

    Wabup Arrival Boy Kunjungi Pasien Menderita Tumor di Bagian Pipi Sebelah Kanan di RSUD Sijunjung.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Wakil Bupati Arrival Boy kunjungi RSUD Sijunjung untuk melihat kondisi Sonia Lorenza, 17 tahun, warga Jorong Sikaladi, Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok, yang menderita tumor di bagian pipi sebelah kanan.

    Kunjungan Wakil Bupati Sijunjung pada Jum'at 30 Agustus 2019 tersebut didampingi langsung Direktur RSUD dr Diana Oktavia, SpPD.

    " Berdasarkan informasi dari media sosial yang berkembang tentang kondisi Sonia Lorenza yang telah di rawat di RSUD Sijunjung, untuk itu kami merasa tersentuh dan ingin mengunjungi langsung bagaimana kondisinya pada saat ini,"ucap Wabup Arrival Boy di ruang kerjanya Jum'at (30/8)

    Seperti diketahui dari informasi media sosial bahwa Putri dari pasangan Vevi Rita Simi, 38 tahun dan Rinaldi, 40 tahun yang bernama Sonia Lorenza umur 17 tahun, saat ini hanya bisa tergeletak di Ruang Kulim VI RSUD Sijunjung. Siswa kelas 8 SMP Negeri 13 Sijunjung tersebut mengalami bengkak di bagian rahang dan pipi sebelah kanan.

    Dijelaskan Wabup Arrival Boy, dari informasi yang disampaikan Direktur Utama RSUD Sijunjung dr Diana Oktavia, SpPD mengatakan bahwa, pasien atas nama Sonia Lorenza didiagnosa mengalami Maksilofasial Dextra. Ia datang ke RSUD Sijunjung ke poli rawat jalan Bedah pada 19 Agustus 2019 lalu dan dirawat hingga saat ini


    Dari informasi yang diperoleh," sesuai koordinasi dokter dan direktur RSUD pagi itu, serta koordinasi RSUD Sijunjung dengan RS M Jamil Padang, pasien atas nama Sonia Lorenza insyaallah akan dibawa ke Padang pada Senin 2 September 2019 nanti,"ujar Arrival Boy.

    Ditambahkannya bahwa "pasien pada saat ini sedang membutuhkan darah golongan B dan AB, untuk itu kepada bapak dan ibu yang memiliki golongan darah tersebut agar bisa membantu dengan menghubungi pihak RSUD Sijunjung,"harapnya.

    Dikesempatan itu juga, Wabup Arrival Boy atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada RSUD Sijunjung yang sudah cepat mengambil tindakan serta ucapan terima kasih juga kepada anggota DPRD dan tokoh masyarakat yang telah membantu dan sempat hadir berkunjung membesuk ke RSUD. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2