• Breaking News

    Kejuaraan Catur Terbuka Non Master Bupati Sijunjung 2019 Bakal Digelar


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, kembali menggelar Kejuaraan Catur Terbuka Non Master Bupati Sijunjung Cup 2019. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati Haornas di Kabupaten Sijunjung.

    Kejuaraan yang dikemas Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, yang dikomandoi Afrineldi,SH itu akan memperebutkan hadiah dengan total Rp65 juta.

    Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Afrineldi,SH pada awak media, Selasa (10/9/2019). Kejuaraan Catur Terbuka ke-V itu direncanakan digelar pada 20-22 September 2019 mendatang.

    "Ya, Kejuaran Catur Bupati Cup 2019 ini dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung pada 20-22 September 2019. Untuk pendaftaran dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 19 September 2019. Hingga kini sudah tercatat puluhan pecatur yang mendaftar baik dari Sumbar maupun dari dalam provinsi yang ada di Sumatera,"jelas Afrineldi.

    "Biasanya pecatur dari Pulau Jawa juga ikut serta berkompetisi di ajang Kejuaraan Catur Terbuka Bupati Sijunjung. Sebab, pada tahun 2018 pecatur dari Pulau Jawa cukup banyak yang ikut,"terang mantan Kabag Umum Setdakab Sijunjung itu.

    Kejuaraan Catur Terbuka Non Master itu dengan kategori senior putra, senior  putri, pelajar SMA putera, dan pelajar SMA putri. "Kejuaraan Terbuka Non Master ini merupakan Catur Cepat 25 menit. Nah, bagi yang mau ikut bagian silahkan segera mendaftar, jika lewat dari tanggal 19 September 2019, dengan terpaksa ditolak pendaftarannya," tambah Afrineldi lagi. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2