• Breaking News

    Bupati Sijunjung Launching K-TARUKO di Kecamatan Lubuk Tarok


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung diwakili Staf Ahli Masharyanto, SE me Launching Klinik Taman dan Ruang Konsultasi (K-Taruko) Kecamatan Lubuk Tarok yang berlokasi di Kantor camat tersebut pada Kamis 24 Oktober 2019.

    Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Staf Ahli Masharyanto ini juga disaksikan Asisten I, Yenuarita, Kabag Tapem Setdakab Sijunjung, Aprizal, Camat Lubuk Tarok, Hamdan, Danramil dan Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok.

    Camat Lubuk Tarok, Hamdan pada kesempatan itu menyebutkan bahwa K-Taruko ini nantinya akan dipergunakan untuk tempat konsultasi.
    " K-Taruko di Kecamatan Lubuk Tarok ini merupakan klinik konsultasi yang pertama berdiri di kabupaten Sijunjung yang digunakan untuk konsultasi tentang pembangunan dan konsultasi masalah keuangan nagari serta tempat penyuluhan hukum,"ujar Hamdan.

    Sambutan Bupati Sijunjung yang disampaikan Staf Ahli Masharyanto mengucapkan selamat dan apresiasi atas terbentuknya K-Taruko di Kecamatan Lubuk Tarok.

    " Kami berharap dengan terbentuknya K-Taruko ini, betul betul dapat dirasakan manfaat dan keberadaannya oleh Pemerintah Nagari, Stakeholder terkait dan masyarakat, sehingga jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sijunjung khususnya di Kecamatan Lubuk Tarok dan Nagari berjalan dengan baik,"ujarnya.

    Ditambahkan Masharyanto, dalam pelaksanaan operasional K-Taruko ini sangat penting sekali dijalin kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua pihak terutama OPD terkait dan tim ahli, sehingga K-Taruko bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan memberi manfaat pada Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Nagari

    " Kepada semua OPD teekait, dengan pelaksanaan K-Taruko ini, kami harapkan dukungan saudara saudara demi suksesnya operasional K-Taruko, kepada camat serta jajaran kami harapkan jalin kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua pihak,"harap nya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2