• Breaking News

    MOBILE COKE Tour CCAI Hadir dalam Bincang Inspiratif di Kampus UBL

    Lampung (sumbarkini.com) -
    Pada Kamis 24 Oktober 2019,
    Sebanyak 250 orang hadir dalam kuliah umum di UBL yang digelar setengah hari di Aula Kampus F Universitas Bandar Lampung. Kegiatan  dikemas dalam Bincang Inspiratif Mobil Coke Tour dipandu Yayan Sopian CA Regional Manager Coca- Cola Amatil Indonesia.

    Mobile Coke Tour adalah kegiatan reguler yg terus digelar mengunjungi berbagai sekolah dan kampus di Indonesia dengan menghadirkan berbagai nara sumber inspiratif," ungkap Yayan.

    Menurut Yayan, Mobile  Coke Tour kali ini hadir di Universitas Bandar Lampung, setelah sebelumnya di bulan Oktober hadir di Kampus UIN Imam Bonjol Padang bersama HIPMI.

    Mobile Coke Tour  menghadirkan nara sumber Abdul Gofur dari LPEC yang berbagi cerita dimensi perubahan di era Revolusi Industri  4.0.

    Dilanjutkan kemudian Teguh Widodo Plant Operation Manager Coca-Cola Amatil Indonesia yang mempresentasikan bagaimana industri beradaptasi terhadap setiap tantangan perubahan baru.

    Kegiatan Mobile Coke Tour di Kampus UBL di buka oleh Prof Khomsahrial Ka. Prodi Komunikasi UBL dalam sambutanya. Prof Khomsahrial menitik beratkan akan pentingnya kemampuan mahasiswa membaca dinamika dan kemampuan adaptasi terhadap perubahan saat ini dan nanti, yang  begitu sangat cepat dan terjadi dimana-mana bahkan tidak jarang mendisrupsi bisnis yang telah ada.

    Ini adalah tantangan kita bersama. Di hadapan 250 peserta mahasiswanya,  Prof. Khomsahrial sangat mengapresiasi peran aktif Coca-Cola Amatil Indonesia untuk terus mendorong generasi millenial untuk lebih siap dan tangguh menghadapi tantangan perubahan di era Revolusi Industri 4.0. (Mela)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2