• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Bantu Warga Sijunjung Korban Wamena


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati Yuswir Arifin berikan bantuan kepada tiga orang warga Sijunjung, Sumatera Barat yang menjadi korban kerusuhan di Wamena, Papua. Bantuan ini diserahkan di ruang kerja bupati pada Kamis 17 Oktober 2019.

    Bantuan yang berasal dari Baznas Kabupaten Sijunjung ini diserahkan lansung kepada Deddy Aryadi dan Rika Herwin yang merupakan warga Koto Baru Kecamatan IV Nagari serta Eri Naldi warga Tanjuang Ampalu Kecamatan Koto VII, masing masing menerima Rp.1 Jt.

    Bupati Yuswir Arifin dikesempatan itu didampingi Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri, Asisten I, Yenuarita, Ketua Baznas, Haji Yusri, Kabag Tapem, Aprizal dan Kabag Umum,Jasril menyampaikan rasa prihatin terhadap apa yang menimpa warganya ini.

    " Kami selaku Bupati Sijunjung merasa prihatin dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat kita di Wamena, semoga persoalan ini segera dapat terselesaikan dan Wamena kembali aman dan kondusif, apabila telah aman nantinya silahkanlah bekerja kembali disana, "ucap Yuswir Arifin.

    Ia juga menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bukti Pemerintah Daerah ikut prihatin dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

    " Bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa membantu dan meringankan beban, jangan dilihat dari berapa besarnya bantuan ini, tapi pergunakanlah sebaik mungkin semoga bisa mencukupi kebutuhan selama di Sijunjung ,"ucapnya.

    Salah seorang korban Wamena, Deddy Aryadi dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui Bupati Sijunjung yang telah peduli dan memberikan bantuan kepadanya.

    "Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Yuswir Arifin atas bantuan yang diberikan ini, bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat kami dan akan kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan kami selama di Sijunjung ini dengan baik,"ucap nya.
    (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2