• Breaking News

    Jabatan Kapolsek Lubuktarok dan Kasat Sabhara dilingkup Polres Sijunjung Diserahterimakan


    Sijunjung,(sumbarkini.com) - Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Driharto, SIK, pada Jumat (29/11/2019) pimpin prosesi upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kapolsek Lubuktarok dan Kasat Sabhara di Halaman Mapolres Sijunjung dengan perwira upacara  AKP Syofyan Efendi dan komandan upacara Ipda  Irwan Doni.

    Prosesi Sertijab itu dihadiri Wakapolres Sijunjung, Kompol Indra Syandi Purnama Sakti, SIK dan unsur PJU Polres Sijunjung serta para kapolsek.

    Sertijab itu dilakukan terhadap AKP Syafruddin Arief, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuktarok disertijabkan kepada Iptu  Jon Isnandar,SH yang sebelumnya menjabat sebagai  Kasat Bimas Polres Solok.

    Sedangkan AKP Syafruddin Arief, SH yang sukses pengabdiannya di Lubuktarok kini mengemban tugas baru sebagai Kasat Sabhara menggantikan Iptu  Asril,SH yang alih tugas ke Polda Sumbar.

    Ketiga perwira itu pun membuat surat fakta integritas dalam menjalankan tugas yang diemban.mereka.

    Kapolres Driharto mengucapkan terimakasaih atas pengabdian kapolsek Lubuktarok AKP Syafruddin Arief,SH yang berhasil menciptakan Kamtibmas yang kondhusif di wilayahnya. Begitu juga  Asril juga sukses dalam tugas sebagai Kasat Sabhara. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada  Jon Isnandar,SH yang bertugas di Lubuktarok. Prosesi Sertijab itu brrjalan sukses dan lancar. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2