• Breaking News

    Ditutup Bupati, Porkab Sijunjung ke I Sukses dan Meriah


    SIJUNJUNG, (sumbarkini com) - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sijunjung ke-1 yang dilaksanakan dari tanggal 22 November hingga 1 Desember tahun 2019 resmi ditutup. Acara penutupan yang dilaksanakan di Gor Sibinuang Sakti Muaro, Minggu (1/12) ini ditutup secara resmi Bupati Sijunjung diwakili Kepala Dinas Parpora, Afrineldi,SH.

    Hadir pada acara penutupan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Sasmi Ultriadi dan Antonio Oksa Mursil, Unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler, SH.MM, Plt, Ketua KONI beserta pengurus, seluruh pengurus cabor, pelatih, atlit dan undangan lainnya.

    Ketua pelaksana,Asbar Bahni dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan supor dari semua pihak atas telah suksesnya pelaksanaan Porkab Sijunjung yang pertama ini.

    " Atas nama panitia pelaksana, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Pengurus Cabor dan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga Porkab yang pertama ini berjalan dengan lancar dan aman, semoga Porkab yang ke dua nanti lebih sukses dan meriah lagi,"ucapnya.

    Senada dengan ketua pelaksana, Plt Ketua KONI,Nofriadi Zulka, SH dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Porkab Sijunjung yang pertama ini. Ia juga menyampaikan bahwa pada Porprov tahun 2020 nanti, Sijunjung dipercaya menjadi tuan rumah bagi 3 Cabor, diantara nya Arung Jeram, Taekwondo, dan Catur.

    " Dengan telah selesainya pelaksanaan Porkab ini, marilah kita sama sama akan mensukseskan juga Porprov pada tahun 2020 nanti yang telah mempercayakan kita menjadi tuan rumah bagi 3 cabor tersebut,"ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana yang telah sukses dalam pelaksanaan Porkab Sijunjung yang pertama ini.

    " Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses, semoga pada Porkab ke 2 nanti diikuti oleh banyak Cabor lagi, dan lebih meriah lagi hendaknya,"ucap nya.

    Ia juga mengucapkan selamat kepada yang menjadi juara, " bagi yang juara tingkatkan terus prestasinya, kepada yang belum juara terus berlatih lebih giat dan rajin lagi, semoga lebih baik lagi kedepannya, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional,"harap Afrineldi.

    Diakhir acara dilanjutkan dengan pengalungan medali dan penyerahan hadiah kepada masing masing pemenang disetiap Cabor yang mengikuti Porkab tersebut.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2