• Breaking News

    Kepala Dishub Sijunjung, Em Yasri Tutup Secara Resmi Diksar Bagi 30 Orang THL pada Dinas Tersebut.


    SIJUNJUNG, (sumbarkini.com) - Pelatihan Pendidikan Dasar Tenaga Harian Lepas (Diksar THL) pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan selama 3 hari, dari Rabu hingga Jum'at (27 s/d 29/11/2019) resmi ditutup.

    Diksar yang diikuti 30 orang peserta ini ditutup Kepala Dinas Perhububgan, Em, Yasri, SE. MM di halaman kantor tersebut pada Jum'at 29 November 2019 ditandai dengan penyiraman air kembang kepada peserta.

    Dalam sambutannya Kepala Dishub, Em Yasri menyampaikan selamat kepada 30 peserta yang telah mengikuti pelatihan ini." Semoga apa yang telah didapatkan dan di pelajari pada saat pelatihan berguna bagi peserta hendaknya," ucap Em Yasri.

    Ia juga mengharapkan dengan telah selesainya pelatihan diksar ini dapat merubah  sikap mental dan disiplin peserta, " semoga ilmu yang didapat melekat pada diri peserta hendaknya,"harap Em Yasri.

    Sementara itu, Kabid LLAJ, Emil Evan, SSTP menyebutkan, pelatihan Diksar bagi 30 orang personil THL di Dishub ini bertujuan untuk meningkatkan SDM para peserta agar terciptanya aparatur yang profesional

    "Pelaksanaan pelatihan Diksar ini dilaksanakan agar terciptanya aparatur yang berkualitas, bisa menyelesaikan berbagai macam permasalahan operasional lalu lintas perhubungan di Kabupaten Sijunjung,"ujar Emil Evan.

    Pelatihan Diksar ini lanjut Emil dilaksanakan pada dua tempat diantaranya, "pelatihan terkait lalu lintas dan angkutan jalan dengan narasumber dari Polres Sijunjung yakni, Kasatlantas, Iptu Asep Wahyudi, Sik.M.Si, Kanit Dikyasa, Bripka Irwandi, SH, dan Kanit Laka, Aiptu Dedi Putra yang dilaksanakan di Hotel Keluarga,"

    "Sedangkan pelatihan mental, fisik dan disiplin dengan Instruktur dari kodim 0310/SS diantaranya, Serma Zulkarnaini, Serma Kisworo, Serda Sunarto, Serda Jarkasi, Serda Poni Manson Simbolon, dan Kopda Ummarudin dilaksanakan di Kolam Pemandian Calau Muaro,"tambah Emil.
    (andri)

    1 komentar:

    1. Mohon izin bertnnya pak..kalau untuk area padang dan area padang pariaman untuk mengikuti pelatihan diksar dmna ya pak.dan kapan mulai nya

      BalasHapus

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2