• Breaking News

    SDN 2 Padang Laweh Raih Juara I Lomba Tari Kreasi Tingkat SD se Kabupaten Sijunjung.


    SIJUNJUNG,(Sumbarkini.com) - Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Padang Laweh Kecamatan Koto VII raih juara I lomba tari kreasi tingkat SD se Kabupaten Sijunjung. Lomba yang di gelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan pada Selasa 26 November 2019.

    Kepala Bidang Kebudayaan, Syamsul Bahri, S.Pd, MM didampingi Kasi Kesenian, diplomasi, dan promosi budaya, Jalnibus, S.Pd, MM menyebutkan, SDN 2 Padang Laweh dengan lot 12 ini berhasil menjadi juara I dengan mengumpulkan poin 282.

    Sementara juara kedua diraih SDN 1 Sijunjung dengan nilai 275, dan juara ketiga diraih oleh SDN 29 Muaro dengan jumlah nilai 271.

    Sedangkan Harapan I diraih SDN 8 Padang Laweh dengan nilai 267, disusul Harapan II SDN 17 Palaluar yang meraih nilai 263, dan SDN 8 Kampung Baru menjadi Harapan III dengan mengumpulkan nilai 259.ujar Syamsul.

    "Kepada yang menjadi juara ini diberikan uang pembinaan masing masingnya, Juara I mendapatkan Rp.2 Jt, Juara 2 mendapatkan Rp. 1,5 Jt, Juara 3 mendapatkan Rp.1Jt, sedangkan Harapan I, II, dan III mendapatkan Rp. 750 ribu, Rp. 600 ribu, dan Rp. 500 ribu," sambung Syamsul Bahri.

    (andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2