• Breaking News

    KONI Sijunjung Berikan Bonus Spontan bagi Atlit Sijunjung Peraih Medali Emas pada Porwil di Bengkulu


    Sijunjung, (sumbarkini.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung berikan bonus spontan kepada Atlit Kabupaten Sijunjung, Sumatra Barat yang berhasil meraih medali emas pada PORWIL X Sumatra Tahun 2019 di Provinsi Bengkulu.

    Atlit Sijunjung yang meraih medali emas tersebut diantaranya Yaspi Bobby yang meraih emas pada cabor atletik di lari 100 m dan Rafika Putra juga cabor atletik di Lempar Martil dengan jarak lemparan 55,61 m.

    "Bonus spontan ini kita berikan untuk menambah semangat dan motivasi atlit dalam bertanding. Besaran bonus yang kita kasih sebesar Rp. 1 jt,"ucap Plt Ketua KONI Sijunjung, Nofriadi Zulka setelah penyerahan bonus tersebut di Bengkulu, Selasa (5/11).

    Sebelumnya pada Senin (4/11), KONI juga memberikan bantuan bagi 12 orang atlit dan 2 orang pelatih Sijunjung masing masing Rp.1 jt, diantaranya 6 orang Atlit Bulutangkis, 3 orang Atlit Atletik, 2 orang Atlit Tinju, dan 1 orang Atlit Sepakbola, sedangkan 2 orang pelatih diantaranya pelatih atletik dan pelatih bulutangkis.

    " Bantuan tersebut diberikan untuk membantu atlit dan pelatih dari Sijunjung dalam mempersiapkan serta membantu atlit selama mengikuti Porwil ini,"ujar Nofriadi Zulka.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2