• Breaking News

    H.Daswanto,SE Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Sijunjung Periode 2020 - 2024


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini com) - H. Daswanto, SE terpilih secara resmi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung periode 2020 - 2024.

    Pemilihan yang dilaksanakan pada acara Musorkablub KONI Kabupaten Sijunjung di Hotel Bukit Gadang, Muaro Sijunjung, Senin 30 Desember 2019 ini dihadiri Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH.M.Hum, Plt. Ketua KONI Sijunjung, Nofriadi Zulka, SH dan Pengurus KONI serta Pengurus Cabor.

    Sidang yang dipimpin Nasril, SPd dari Cabor Askab PSSI, Drs.Miek Rayendra, dari PABBSI dan Melisa Suryani dari PBSI ini dilaksanakan dengan pemungutan suara yang diikuti 30 suara sah, terdiri dari 28 suara dari Cabang Olahraga (Cabor), satu suara pengurus KONI Sijunjung dan satu suara dari KONI Sumbar. Hasilnya Daswanto berhasil memperoleh 18 suara sah dan Nofriadi Zulka dengan 12 suara.

    Daswanto selaku ketua terpilih diberi waktu untuk membuat dan memilih kepengurusan.
    "Kami siap mengemban kembali, utamanya kita akan terus meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Sijunjung ini,” katanya.

    Tahap awal pengurus baru, Daswanto membentuk tim formatur yang beranggotakan Hendra Ferry, SPd, dari cabor PASI, Melisa Suryani. AP dari cabor PBSI, Zullyman Syafar, SP dari FORKI dan Asri Gazali dari PODSI yang akan melakukan evaluasi dan pembentukan program dan menyiapkan kepengurusan yang siap bekerja.

    "Kita membuka diri bagi pihak yang memberi masukan untuk kemajuan olahraga. Jadi KONI tidak sebagai simbol saja tapi juga memajukan prestasi dengan menjalin kerjasama dengan semua steakholder," tandasnya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2