• Breaking News

    Pagi Ini, Tim SAR Kembali Melakukan Pencarian Korban Hanyut di Batang Palangki Sijunjung.

    SIJUNJUNG, (Sumbarkini com) - Pada Senin 10 Februari 2020 pagi ini, Tim SAR BPBD, TNI dan Polri, PMI, Relawan ACT, Refting Faji Sijunjung bersama Pemerintah Nagari Koto Tuo dan masyarakat kembali melakukan pencarian hilangnya Fauza, 24 tahun warga Jorong Koto Tangah, Nagari Koto Tuo yang hanyut terbawa arus Sungai Palangki, pada Sabtu 8 Februari 2020 kemarin.
    Berdasarkan informasi dari BPBD pada Senin pagi ini, Tim SAR gabungan kembali akan melakukan pencarian korban hanyut ini dititik tolak pada lokasi awal tengelamnya korban.
    "Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI dan Polri, PMI, Relawan ACT, Rafting Faji Sijunjung bersama Pemerintah Nagari Koto Tuo dan masyarakat lainnya kembali akan melakukan pencarian pada titik tolak lokasi awal tengelamnya korban. Tim pada pukul 07.00 wib sudah bergerak menuju titik kumpul Kantor Wali Nagari Koto Tuo," ujar Plt Kepala BPBD, Henry Chaniago kepada Awak Media, Senin 10 Februari 2020.


    Ia menghimbau kepada seluruh petugas dilapangan dan masyarakat yang terlibat dalam pencarian agar selalu memperhatikan keselamatan diri
    " Utamakan safety diri petugas SAR agar tidak menimbulkan korban baru dan dihimbau kepada masyarakat yangg terlibat dalam pencarian agar selalu memperhatikan keselamatan diri melalui Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat yang ada," himbaunya. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2