• Breaking News

    Staf Ahli Masharyanto Pimpin Camat beserta Wali Nagari se Kecamatan IV Nagari Pantau Pencarian Korban Hanyut di Sungai Palangki Sijunjung


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Hingga Senin sore (10/2/2020), hilangnya Fauza, 24 tahun warga Jorong Koto Tangah, Nagari Koto Tuo yang hanyut terbawa arus Sungai Palangki belum ditemukan.

    Tim SAR BPBD, TNI dan Polri, PMI, Relawan ACT, Rafting Faji Sijunjung bersama Pemerintah Nagari Koto Tuo dan masyarakat lainnya terus mencari sampai sore nya.

    Bupati Sijunjung melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM, Masharyanto, SE  terus memantau perkembangan atas pencarian korban.

    Pada Senin Siang (10/2/2020) Staf Ahli Masharyanto juga memantau sampai ke Nagari Silokek yang mana, masyarakat Silokek juga ikut membantu memantau jika seandainnya nanti korban Fauza ini hanyut terbawa arus sungai sampai ke Bantang Kuantan Nagari Silokek.

    Siap dari Silokek, Staf Ahli Masharyanto lanjut ke Nagari Koto Tuo untuk memantau langsung perkembangan dari masyarakat. Di Koto Tuo, Masharyanto juga memimpin rapat kecil yang dihadiri Camat IV Nagari,  Nasrul, S.Pd dan seluruh Wali Nagari se Kecamatan IV Nagari yang ikut dalam pencarian tersebut.

    Rapat ini menindaklanjuti tentang perkembangan yang didapat dari Camat dan Wali Nagari serta masyarakat dilapangan, serta apa langkah dan tindak lanjut kedepannya yang harus dilakukan.

    Informasi yang didapat dari BPBD bahwa, sampai sore korban belum ditemukan," Sampai sore ini korban belum ditemukan, dan pencarian akan dilanjutkan besok hari, pada Selasa (11/2/2020), kemana arah dan teknis untuk besok nya, kita tunggu kembali hasil rapat malam ini,"ujarnya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2