• Breaking News

    Antisipasi Covid-19, Pemuda Josuba Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Antisipasi penyebaran Covid-19, Pemuda Jorong Subarang Ombak (JOSUBA), Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke perumahan warga beserta masjid di daerah tersebut pada Minggu 29 Maret 2020.

    Penyemprotan disinfektan yang dibantu BPBD Sijunjung ini dipimpin langsung ketua Pemuda Josuba, Beni Akbar dan disaksikan Wali Nagari Muaro, Hafizun, Babinsa, Serma Afrizon, penasehat pemuda Josuba, Nofriadi Zulka serta diikuti pemuda Josuba lainnya.

    Ketua pemuda Josuba, Beni Akbar menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid -19 di daerah tersebut.

    " Penyemprotan ini kita mulai dari pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib yang diawali dari Kantor Wali Nagari Muaro, Masjid Istiqomah Muaro, Simpang Logas dan dilanjutkan keseluruh perumahan warga di Jorong Subarang Ombak," ujar Beni.

    Beni juga berharap agar Jorong Subarang Ombak serta Kabupaten Sijunjung ini terhindar dari Covid -19 ini hendaknya.

    " Kita berharap kegiatan ini juga dilaksanakan oleh semua jorong jorong di Nagari Muaro ini hendaknya. Semoga Covid 19 ini terhindar dari Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini," harap Beni Akbar.
    (Andri/Wahyu)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2