• Breaking News

    Deklarasi Calon Bupati Padang Pariaman, H. Refrizal Tabur Hadiah

    Di tengah kesibukan mempersiapkan pencalonan sebagai Bupati Padang Pariaman, H. Refrizal tetap memperhatikan masyarakat. Bersama anggota DPR-RI, Fadli Zon, H. Refrizal ikut memikirkan orang Minang di perantauan. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-H. Refrizal akan melakukan deklarasi pencalonannya untuk Pilbup Padang Pariaman. Acara deklarasi yang bertajuk tabligh akbar itu selain dihadiri 10 ribu massa juga bertabur hadiah.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com, Ahad (1/3) menyebutkan, deklarasi pertama akan dilaksanakan Ahad, 8 Maret. Kegiatan dilaksanakan di Balai Simpang Barabeh, Nagari Pilubang Sungai Limau dimulai pukul 16.00-18.00 WIB.

    Kegiatan ini akan dihadiri oleh bakal calon gubernur Sumbar yang juga Walikota Padang, Mahyeldi. Tak ketinggalan, masyarakat yang hadir akan disambut bermacam-macam hadiah. Hadiah-hadiah tersebut sangat menggiurkan, mulai dari sepeda motor, kulkas, smartphone dan alat-alat elektronik lainnya.

    Bagi H. Refrizal, acara deklarasi ini tak hanya sebagai ajang penyampaian visi dan misinya sebagai calon bupati Padang Pariaman. Kegiatan bertajuk tabligh akbar ini juga memberikan siraman rohani. "Sekaligus kita berbagi dan bersilaturrahim dengan masyarakat," ujar H. Refrizal.

    Rencananya, H. Refrizal akan melakukan deklarasi sebanyak dua kali di dua lokasi. Lokasi yang dipilih mewakili wilayah Padang Pariaman utara, dan wilayah selatan. Deklarasi kedua akan dilaksanakan pada 15 Maret mendatang. (ARR)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2