• Breaking News

    Tingkatkan Kreatifitas dan Wawasan. Anak PAUD dan TK di Sijunjung dikenalkan dengan Produk Makanan Unggulan di RTH Logas.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) -Dalam rangka peningkatan kreativitas dan wawasan anak PAUD dan Taman Kanak Kanak (TK) di Kabupaten Sijunjung. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Bidang Pembinaan PAUD dan PNF menggelar kegiatan puncak tema dengan memanfaatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas Muaro.

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler, SH.MM melalui Kabid PAUD dan PNF, Hendri Nurka, S.Sos. M.si menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan disamping meghilangkan kejenuhan belajar di ruang kelas, tetapi juga sekaligus memperkenalkan produk-produk makanan unggulan di pasar kuliner pada hari senin setiap minggunya dengan menghadirkan Paud dan Taman Kanak kanak terdekat,

    " Karena setiap hari Senin diadakan pasar kuliner di RTH Simpang Logas ini, makanya kita pilih hari senin utk melaksanakan kegiatan ini. Untuk program tahap awal ini kita hadirkan paud dan TK terdekat dulu. ujarnya.

    Secara program jangka panjang lanjut Hendri, nanti juga dikemas dengan berbagai cabang perlombaan antar lembaga paud dan TK di RTH

    " Kegiatan ini sudah dimulai dari minggu lalu dengan menghadirkan paud percontohan. Pada saat itu turut di hadiri oleh Bunda Paud Ny. En Yuswir Arifin,"ujar Hendri.

    Pada senin minggu ini lanjut Hendri, dihadirkan TK Kartika Kodim 0310/SS. "Alhamdulillah juga bisa dihadiri langsung Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin yang didampingi Kasdim 0310/SS, Mayor Inf Herunimus, Kadis Dikbud, Ramler, SH.MM, Ketua Persit, dan Kasi PAUD, Delvianti Basri, "terang Hendri.

    Untuk hari senin minggu depan sambung Hendri, akan hadirkan TK Pertiwi Dharmawanita Gambok.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2