• Breaking News

    Ketum Partai Demokrat Lepas 2000 Paket Sembako ke Sukabumi

    Jakarta (sumbarkini.com) - Bertepatan dengan Hari Buruh, Jumat (1/5) pagi, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas paket sembako untuk masyarakat di Sukabumi yang membutuhkan. Sebanyak 2000 paket sembako, diserahkan kepada Euis Widaningsih, Deputi Tanggap Bencana dan Pelestarian Lingkungan Hidup DPP Partai Demokrat untuk dibagikan.

    "Pagi hari ini, Jumat, alhamdulillah kami akan melepas kembali paket sembako yang akan diserahkan ke masyarakat yang ada di Sukabumi. Insya Allah Teh Euis yang akan menyerahkan paket-paket sembako ini," kata AHY. Mudah-mudahan ini bisa membantu warga kita, keluarga yang memang saat ini sangat membutuhkan dalam situasi krisis Corona ini. Suplai makanan juga tidak semudah biasanya dan paling jelas adalah penghasilan masyarakat kita juga sangat menyurut, banyak yang hilang pekerjaan," lanjutnya.

    Menurut AHY ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Demokrat yang masuk ke dalam Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi. "Kita ingin benar-benar bisa menghadirkan sebuah semangat kebersamaan, kepedulian dalam skala besar, Solidaritas Sosial Berskala Besar," kata AHY.  "Insya Allah bantuan ini akan segera didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan," AHY menambahkan.

    "Saya tentunya mengajak para kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia untuk terus kita peduli dan berbagi terhadap sesama. Mari kita terus galang Solidaritas Sosial Berskala Besar untuk membantu masyarakat kita yang saat ini mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan di bulan suci Ramadhan ini kita semuanya bisa terus berbuat kebaikan dan mudah-mudahan badai Covid-19 ini bisa segera berlalu dan kita bisa segera kerja, beraktifitas seperti sedia kala," ujar AHY.

    AHY juga mengungkapkan kerinduannya untuk berkeliling nusantara. "Sekjen (PD) dan saya ini sudah sangat menanti-nanti untuk keliling ke berbagai daerah di Indonesia, menyapa masyarakat secara langsung. Tapi sementara waktu kita harus bersabar, harus tetap disiplin, tetap waspada, jaga jarak dan mudah-mudahan kita semuanya dilindungi dari segala bentuk penyakit termasuk virus Corona hari ini," tutupnya.

    Paket sembako yang dibagikan berisi antara lain beras 5 kg, minyak 1 liter, mie telor dan lainnya. Hadir mendampingi Ketum AHY antara lain, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Ali Muhammad Suharli. (csa/adw)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2