• Breaking News

    Selain Semprotkan Disinfektan, PMI bersama LPM Sijunjung Salurkan Bantuan Sembako bagi Masyarakat Yang Membutuhkan


    SIJUNJUNG(Sumbarkini.com) - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sijunjung. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sijunjung terus melakukan penyemprotan disinfektan di tempat keramaian dan fasilitas umum di kecamatan serta nagari.

    Ketua PMI, Zefnihan, AP.MSi melalui Sekretaris PMI, dr. H. Edwin Suprayogi.M.Kes, Selasa 5 Mei 2020 menyebutkan bahwa penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid, 19 di Kabupaten Sijunjung.

    Sementara itu Koordinator Lapangan (Korlap) PMI Sijunjung, Rizky Fitra melalui Whatshapnya, Selasa 5 Mei 2020 menyebutkan, penyemprotan disinfektan ini telah dilakukan di Nagari Kunpar, Muaro Takuang, dan Nagari Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru, serta di RSUD Sijunjung pada Sabtu (2/5) kemaren

    "Sedangkan Pada Minggu (3/5), penyemprotan ini dilakukan di Nagari Air Angek dan Nagari Paru Kecamatan Sijunjung.  Senin (4/5) di Kecamatan Kupitan, dan Selasa (5/5) di Kecamatan Lubuk Tarok,"ujar Rizky.

    Dalam melakukan penyemprotan ini jelas Rizky, PMI menggunakan 2 Unit Pompa Otomatis Punggung dan dibantu 1 Unit Mobil Pendukung Penyemprotan dari PMI Provinsi. Giat Penyemprotan dilakukan pada jam 10.00 WIB s/d 19.00 WIB oleh Relawan PMI Kab Sijunjung

    Selain menyemprotkan disinfektan, PMI bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Nagari dibantu Sekretaris Nagari, dan Ketua BPN juga berkesempatan menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.


    "Dikesempatan itu, PMI juga membagikan masker dan bahan disinfektan kepada relawan nagari,"tambah Rizky Fitra yang juga Sekretaris DPD LPM Kabupaten Sijunjung ini.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2