• Breaking News

    Wabup Bezuk Pasien di RSUD Lubuk Sikaping

    Lubuk Sikaping (sumbarkini.com) - Pada hari ketiga lebarann Idul Fitri 2020, Wakil Bupati
    Pasaman Atos Pratama ST mengunjungi rumah sakit umum daerah (RSUD) Lubuk Sikaping. Orang nomor dua di daerah itu ingin membezuk para pasien yang dirawat di sana.

    "Kita membezuk pasien di rumah sakit ini dan ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka di hari nan fitri ini. Kita pun ingin mengapresiasi tenaga medis yang tetap bertugas di saat lebaran," ujarnya di sela-sela kunjungan ke rumah sakit itu, Selasa 26 Mei 2020.

    Menurut Atos Pratama, pasien yang dirawat dan terpaksa menjalani hari raya Idul Fitri tentu merasakan kesedihan tersendiri karena tidak dapat berada di tengah keluarga saat hari gembira ini. Maka tiada salahnya kita mengunjungi mereka dengan harapan apa yang kita lakukan dapat melipur lara mereka.

    Atos pun berharap, apresiasi kecil ini bisa menyemangati tenaga medis yang sedang bertugas. Kepada para petugas medis tersebut, Atos Pratama mengingatkan pentingnya pelayanan terhadap pasien. Layanan yang baik merupakan obat tersendiri bagi mereka.


    Dalam kunjungannya itu, ada seorang keluarga pasien yang terlihat menangis. Kepada wabup dia mengugkapkan bahwa dia kasihan melihat cucunya kesakitan terus. Apalagi cucu itu telah lama dinantinya, sepuluh tahun lebih.

    Makanya tak terkira sedihnya sang nenek melihat penderitaan cucunya itu. Cucu yang dinanti-nanti, kini harus dilihatnya kesakitan.

    "Cucu den dak adoh dayo lai pak. (Cucuku tidak ada daya lagi pak)," ungkapnya kepada Atos Pratama.

    Pihak rumah sakit telah melakukan visite pada pagi harinya, melihat kondisi pasien. Pasien itu tetap menangis karena sakit yang dideranya. "Tadi telah diberi obat, tapi anaknya tetap kesakitan. Kini dokter sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Cucu ibu ini telah dipasangi infus," ujar tenaga medis yang mendampingi kunjungan Wakil Bupati. (zul)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2