• Breaking News

    Ali Mukhni : Pembangunan Jalan Tol Pertaruhan Marwah Sumbar

    Padang (sumbarkini.com) - Berkat kegigihan Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni salah satu  media elektronik terbesar di Sumatera barat mengundang Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dalam dialog khusus dengan tema membangun sinergitas lintas sektor dalam percepatan jalan Tol Padang Pariaman- Pekanbaru sepanjang 244 km tersebut, dengan melintasi Padang Pariaman sepanjang 43 kilometer.

    Dalam dialog khusus tersebut Bupati Ali Mukhni mengatakan bahwasanya pembangunan jalan Tol berimplikasi terhadap peningkatan perekonomian dan menjaga Marwah sumatera Barat di pentas nasional, Bupati juga mengatakan kita harus berpikiran jauh ke depan dalam membangun daerah,' ungkapnya.



    Dr. Asrinaldi pakar kebijakan publik Unand narasumber lainnya mengatakan bahwasanya dengan karakter spesifik seperti Sumatera Barat tentunya harus melalui pendekatan khusus seperti yang telah dilakukan oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dengan terlibat langsung menjumpai pemilik lahan yang dilalui Penlok/terase yang telah ditetapkan pemerintah provinsi sumatera barat dan kementerian PUPR.

    Asrinaldi juga menambahkan Tidak bisa mengambil kebijakan di balik meja saja, tentu harus gigih menyakinkan masyarakat dengan terjun langsung.

    Disamping pendekatan persuasif juga Perlu pendekatan dampak kemajuan yang akan dirasakan masyarakat yang diimbangi dengan komunikasi yang efektif dengan masyarakat, tutupnya. (*)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2