• Breaking News

    Bupati Sijunjung Nyatakan Siap Berlakukan New Normal



    Sijunjung, (Sumbarkini.com) – Bupati Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat,  H. Yuswir Arifin menyatakan siap ikut memberlakukan kebijakan New Normal (kehidupan baru) mulai tanggal 8 Juni 2020.

    Hal tersebut diungkapkan Bupati saat Rapat Koordinasi yang membahas penetapan rencana penerapan panduan tatanan kehidupan baru produktif dan aman Covid-19 bersama Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno via video conference di Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sijunjung, Rabu 3 Juni 2020.

    Pada kesempatan itu Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Kepala OPD terkait Ikut mendampingi Bupati saat video conference tersebut.

    “ Kita bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait sudah membahas ini dan siap memasuki New Normal mulai 8 Juni mendatang,” ungkap Bupati.

    “ Untuk itu kita akan selalu tekankan kepada masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tambahnya.

    “ Di sisi lain, kita juga akan selalu melaksakan sosialisasi melalui Camat dan Wali Nagari dan kita juga memastikan akan ada pengaturan jarak antar orang di tempat-tempat umum. Karena prosedur kesehatan itu tepadanya pengaturan jarak, menghindari kerumunan, kemudian memakai masker,” ujar Bupati. (Nopen)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2