• Breaking News

    Dibuka Bupati, Pemuda Josuba Muaro Gelar Open Tournamen Domino.

    Bupati Yuswir Arifin Foto bersama dengan panitia pelaksana

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke - 75 tahun 2020. Pemuda Jorong Subarang Ombak (Josuba), Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung gelar Open Tournamen Domino di Lapangan Gedung Joeang 45, Simpang Logas Muaro.

    Lomba yang dilaksanakan dari tanggal 22 sampai dengan 29 Agustus ini dibuka secara resmi Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin pada Sabtu malam 22 Agustus 2020.

    Dikesempatan itu, Bupati Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada pemuda Josuba atas pelaksanaan open turnamen domino ini.

    " Kami atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi pemuda Josuba yang begitu aktif dan bersemangat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020 ini. Kami harapkan turnamen domino ini selain memeriahkan HUT RI, jadikanlan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan diantara kita", ujarnya.

    Bupati juga berpesan kepada panitia dan masyarakat yang hadir untuk melihat dan mengikuti turnamen domino tersebut agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19. " Pada saat ini kita sama mengetahui bahwa setiap hari yang terkena Covid-19 di Sumbar selalu bertambah, oleh karena itu saya berharap kepada kita semua agar selalu memakai masker dimanapun kita berada, Sering mencuci tangan dan selalu terapkan physical distancing(jaga jarak)",pesan Bupati Yuswir Arifin.

    Semantara Perwakilan Panitia pelaksana, Wahyu Dz disela sela perlombaan mengatakan, Open Tournamen Domino ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, juga sebagai ajang silaturahmi antara pemuda Josuba khususnya dan masyarakat Sijunjung pada umumnya.

    " Open Tournamen Domino ini rencananya akan kita laksanakan sampai tanggal 29/8 malam dengan memperebutkan total hadiah Rp. 10 Jt. Di acara puncaknya kita rencana juga akan menghibur masyarakat dengan KIM yang juga akan membagikan hadiah sekitar Rp. 25 jt", ujar Wahyu.

    "Dengan terlaksananya open tournamen domino ini, kami pemuda josuba mengucapkan terima kasih kepada para donatur, masyarakat Nagari Muaro dan Pemerintah Daerah yang telah mensupport acara memperingati HUT RI ke 75 ini", lanjut Wahyu.

    Pembukaan turnamen domino ini ditandai dengan main pertama antara tim Lansek Manih 01 (Bupati) melawan tim Maggi Mudo (Wahyu) yang dimenangkan oleh tim Manggi Mudo. (Wahyu/Andri K)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2