• Breaking News

    Meriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020, Pemuda JOSUBA Muaro Gelar Berbagai Macam Lomba


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke - 75 tahun 2020. Pemuda Jorong Subarang Ombak (Josuba), Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung gelar berbagai macam lomba.

    Lomba yang dipusatkan di Lapangan Gedung Joeang 45, Simpang Logas Muaro ini dibuka secara resmi oleh Wali Nagari Muaro, Hafizun, S.Pd.I dan dihadiri Wakil Ketua Pemuda, Wahyu Dz, Kepala Jorong Subarang Ombak, Randy dan panitia pelaksana lainnya, Selasa 18 Agustus 2020.

    Perwakilan pemuda Josuba, Wahyu Damsih menyebutkan bahwa, dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-75 ini, pemuda Josuba menggelar berbagai lomba diantaranya lomba anak - anak, perang bantal, pacu karung, memindahkan belut, dan makan kerupuk.

    "Dalam rangka memeriahkan HUT RI ini, kita juga menggelar lomba domino yang akan dimulai tanggal 19 hingga 29 Agustus dengan memperebutkan total hadiah Rp. 10 jt. Malam penutupan pada tanggal 29 kita juga akan mengadakan KIM dengan membagikan hadiah sekitar Rp25 jt," ujar Wahyu.


    Semua kegiatan ini lanjut Wahyu, selalu menerapkan Protokol kesehatan. "Sebelum kegiatan dimulai, kita mencek suhu tubuh bagi siapa yang datang terlebih dahulu, baik bagi peserta lomba maupun masyarakat yang akan menonton," ucapnya.


    Wali Nagari Muaro Hafizun dikesempatan itu memberikan apresiasi danmenyambut baik terlaksananya kegiatan yang digelar pemuda Josuba ini.

    "Kami berharap, melalui kegiatan ini makin mempererat silaturahmi dan dapat membangkitkan semangat kekeluargaan hendaknya. Mari kita sama sama merasakan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan pahlawan kita dahulu melalui kegiatan ini," ujarnya.

    Ia juga berpesan kepada masyarakat khususnya Josuba, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. "Mari sama sama menjaga kesehatan, selalu terapkan protokol kesehatan, selalu pakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun," pesan Hafizun. (Andri Kampai)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2