• Breaking News

    Sebanyak 13 Orang Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Periode 2020 - 2025 Ikuti Seleksi Tertulis.


    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - Sebanyak 13 orang Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung periode 2020 - 2025 ikuti seleksi tertulis di Aula Kantor Kementrian Agama setempat, Rabu 19 Agustus 2020.

    Pembukaan Seleksi tertulis yang ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Ketua Panitia Pelaksana, Zefnihan AP.M.Si kepada perwakilan peserta serta penyerahan soal dari Panpel kepada Kabag Kesra, Syamsu J ini ikut dihadiri Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin, Kepala Kantor Kemenag, Drs.Aprizal, M.Pd dan panitia lainnya.

    Ke 13 orang calon ini yaitu, (1).H. Dharmawan, SH, (2).Drs. Gusman, (3). Hj. Helmi Hayati, S.Ag.MM, (4).H. Hidayatullah, Lc.MA, (5). H. Kasman, BA, (6).Dra. Rasmiwarni, (7).Drs.H. Ruhil Kudus, (8). Nofriadi, S.Pd.I, (9).Syafarudin, S.Ag, (10).H. Syahril, SH, (11).Syamartizen dt. Intan Batuah, (12).H.Yohandrizon Syamsu, SP dan (13).H.Yusri.I. S.Pd.I.


    Sekda Zefnihan selaku ketua panitia pelaksana menyebutkan, Seleksi tertulis ini merupakan tahap kedua dari pelaksanaan pemilihan ketua Baznas tersebut, sementara tahap pertama yaitu pendaftaran yang dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 10 Agustus 2020 kemaren.

    "Tahap kedua ini adalah tes tertulis yang diikuti oleh 13 orang terdiri dari 11 laki-laki dan 2 orang perempun. Sementara tahap ketiga yaitu tes wawancara yang rencananya akan kita laksanakan pada Senin depan, tanggal 24 Agustus",ujar Zefnihan.

    Dari 13 orang ini nantinya lanjut Zefnihan, akan terpilih 5 orang calon pimpinan Baznas periode 2020 - 2025 yang akan diajukan untuk mendapatkan pertimbangan dari Baznas Pusat.

    Sementara Bupati Sijunjung H.Yuswir Arifin pada acara pembukaan tersebut mengucapkan selamat kepada 13 orang peserta calon pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung periode 2020 - 2025 yang akan mengikuti tes tertulis tersebut.

    "Semoga seluruh proses pemilihan pimpinan baznas ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga nantinya akan terpilih 5 orang pimpinan baznas yang terbaik dan amanah hendaknya", ujarnya

    Ke 13 orang calon ini adalah orang-orang terbaik ujar bupati, namun pimpinan Baznas ini hanya ada 5 pimpinan yang telah disesuaikan dengan bidangnya.

    "Oleh karena itu, kita harus melakukan seleksi untuk mencari 5 pimpinan tersebut,  kita harapkan betul betul yang profesional dan mengerti tupoksi sesuai dengan bidangnya masing masing nantinya", harap Bupati Yuswir Arifin.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2