• Breaking News

    Pemkab Sijunjung Gelar Malam Pisah Jalan Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto, SAP, M.I.Pol Yang Pindah Tugas ke Jakarta



    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar malam pisah jalan Dandim 0310/SS, Letkol Inf Dwi Putranto, S. A. P, M. I. Pol yang pindah tugas sebagai Pabandya-1/Bin Opsbak Spadan V/Bakti TNI Sterad di Mabes TNI AD Jakarta. Acara ini digelar di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Senin malam 3 Agustus 2020.

    Acara ini dihadiri langsung Bupati Yuswir Arifin beserta Istri Ny. En Yuswir, Ketua DPRD,  Bambang Surya Irwan dan Istri, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Sekda  Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala BUMN, BUMD, Camat se-Kabupaten Sijunjung serta tamu undangan lainnya.

    Seperti diketahui, Letkol Inf Dwi Putranto, S. A. P, M. I. Pol telah menjabat Dandim 0310/SS selama 1 tahun 4 bulan. Dan pada tanggal 5 Agustus 2020, Dandim 0310/SS akan dijabat oleh Letkol Inf. Endik Hendrasandi, yang sebelumnya merupakan Dansecata B Rindam I Bukit Barisan Padang Panjang.

    Bupati Yuswir Arifin dikesempatan itu mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Dwi Putranto dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Ranah Lansek Manih serta atas dedikasinya yang telah membantu masyarakat di Kabupaten Sijunjung.

    "Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Dwi Putranto, semoga makin sukses dan selalu dilindungi oleh allah Swt dalam melaksanakan tugas nantinya", ujar Yuswir.

    Sementara itu, Letkol Inf. Dwi Putranto juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung beserta seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama bertugas

    " Jujur kami rasakan berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 0310/SS, namun bersyukur dengan kebersamaan yang terjalin di Sijunjung antar Forkompinda yang begitu kompak serta masyarakat yang mau bekerjasama, alhamdulillah semua itu terasa ringan sekali", ucapnya.

    "Pada kesempatan ini saya juga mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah,” ujar Letkol Inf. Dwi Putranto.

    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2