• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Hadiri Kegiatan Bakti Kodim 0310/SS Dalam Peningkatan Ketahanan Pangan Daerah


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati H. Yuswir Arifin hadiri kegiatan Bakti Kodim 0310/SS dalam rangka peningkatan ketahanan pangan daerah yang dilaksanakan di lahan bekas tambang, Jorong Lintas Harapan, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Senin 21 September 2020.

    Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.sos.M.I.Pol menyebutkan, acara tersebut sebagai program kerja kodim 0310/SS guna untuk meningkatkan ketahanan pangan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar nya sehingga dapat menunjang perekonomian,

    ” Kami dari Kodim 0310/SS bagian dari Angkatan Darat yang punya tugas sebagai pendukung tugas-tugas Pemerintah Daerah dalam segala bidang, termasuk dalam undang-undang TNI khususnya dalam fraksi militer selain perang adalah mendukung dalam ketahanan pangan di daerah", ucapnya.

    "Kami dari Kodim 0310/SS mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan khususnya kepada unsur pemerintah yang hadir pada undangan kami, semoga hal yang positif ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat hendaknya,” ujar Dandim.

    Sementara itu, Bupati Sijunjung Drs H.Yuswir Arifin MM pada kesempatan itu mengucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0310/SS yang telah menjalan kan progam peningkatan ketahanan pangan daerah yang bekerjasama dengan pemerintah dimana kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

    " Mengfungsikan kembali lahan-lahan bekas tambang ini dengan ketahanan pangan, semoga ini dapat menunjang ekonomi didaerah, kita juga sangat berharap kalau kegiatan ini terus berlanjut untuk lahan lain hendaknya",ucap Bupati

    Kegiatan ini selain dihadiri Bupati dan Dandim, juga dihadiri Kejaksaan Negeri Sijunjung diwakili Rulif Yugantira, Camat IV Nagari, Nasrul, S.Pd, Kapolsek, Iptu Dian Jumes Saputra, Tokoh Masyarakat/ pemilik wilayat, Daiman Toiri. Perwira TNI, Wali Nagari Palangki, Jasman dan undangan lainya.

    (Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2