• Breaking News

    Alhamdulillah, Wabup Trinda Farhan Sembuh dari Covid-19

    Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria. ist


    Agam, sumbarkini.com-Setelah melewati tes SWAB dua kali berturut-turut, Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria dinyatakan sembuh dari covid-19. Hal itu diperkuat oleh hasil Laboratorium Biomedik Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Unand pimpinan dr. Andani Eka Putra pada 20 September 2020 kemarin.


    Trinda Farhan Satria pada Senin (21/9) menyambut dengan penuh syukur hasil labor Fakultas Kedokteran Unand. Setelah dinyatakan negatif dari covid-19, maka Trinda yang menjadi bakal calon Bupati Agam ini bisa beraktivitas seperti biasa, terutama melaksanakan tugas-tugas mendampingi Bupati Agam, Indra Catri.


    Menurut Trinda, dirinya positif covid-19 dengan tanpa gejala. Karena itu, sampai tes SWAB terakhir menyatakan dirinya negatif, Trinda Farhan melakukan isolasi mandiri. "Alhamdulillah, hasil SWB dua kali berturut-turut menyatakan kita negatif," ujar Trinda Farhan.


    Trinda Farhan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak selama menjalani masa isolasi. Berkat dukungan dan doa berbagai pihak, ia bisa menjalani isolasi dan pemulihan dengan baik.


    Setelah dinyatakan bebas dari covid-19, Trinda Farhan mengaku sudah bisa menjalani aktivitas secara normal. "Sekarang kita sudah bisa beraktivitas dengan normal. menjalankan tugas-tugas sebagai wakil bupati," jelas Trinda Farhan.


    Terkait dengan kasus positif covid-19 yang terus meningkat, Trinda Farhan mengingatkan masyarakat untuk sama-sama disiplin dan patuh dalam menjalankan protokol kesehatan. "Mari selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Selalu pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan, dan menjaga pola hidup sehat untuk imunitas tubuh," ujar Tirnda Farhan. (arr)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2