• Breaking News

    Bupati Yuswir Arifin Kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi BPN Lansek Manih Periode 2020 - 2023


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, H.Yuswir Arifin kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Nagari/Desa (BPN) Lansek Manih Periode tahun 2020 - 2023 Di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati setempat, Rabu 2 September 2020.

    Acara yang berlangsung dengan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri Asiaten I Setdakab, Yenuarita, SH.M.Hum, Kadis PMN, Khamsiardi, SSTP. M.Si, Camat se Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya.

    Dalam sambutanya Bupati Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada pengurus Forum Komunikasi BPN Lansek Manih periode 2020 - 2023 yang baru saja dikukuhkan.

    "Saya selaku bupati dan jajaran mengucapkan selamat kepada pengurus BPN yang baru di kukuhkan sebagai organisasi yang berkaitan dengan pembangunan di nagari",ucapnya.

    Ia berharap kepada pengurus BPN yang baru saja dikukuhkan agar bisa sebagai wadah bagi nagari dalam membangun Sijunjung sebagai Nagari Madani.

    "BPN Lansek Manih ini diharapkan betul betul menjadi mitra bersama pemerintahan nagari dalam melakukan pembangunan. Apapun pembangunan di Kabupaten Sijunjung ini, itu dimulai dari nagari yang bersama sama dalam membangun sehingga akan terciptanya nagari yang madani yang telah kita cita citakan ini",harap Bupati Yuswir Arifin.

    Bupati Yuswir Arifin dikesempatan itu juga menghimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan  pakai sabun dan jaga jarak/sosial distancing dalam mengikuti kegiatan. "Marilah kita bersama sama mengingatkan keluarga dan masyarakat kita agar terhindar dari virus corona ini", ujar bupati.

    Sementara itu Ketua Umum BPN periode 2020 - 2023, Eki Marlinton, S.Pd.I juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin yang telah mengukuhkan pengurus forum BPN Lansek Manih, serta mengucapkan terimakasih juga kepada Kepala Dinas PMN beserta jajaran yang telah memfasilitasi acara pengukuhan tersebut.

    "Semoga forum BPN Lansek Manih yang baru saja dikukuhkan ini terjalin dengan baik dan selalu kompak serta menjadi forum untuk bersilaturahmi bagi kita kedepannya", ujarnya.

    Pengurus Forum BPN Periode 2020 - 2023 ini diantaranya, Ketua Umum, Eki Marlinton, S.Pd.I,  Ketua I dan II, Yoni Ismanto, S.Pd, dan Hithochi Imamura, S.Pd, Sekretaris Umum, Afmiralmon, M.Pd, Sekretaris I dan II, Yuswardi, S.Pd dan Ishak, S.Pd, dan Bendahara Robert Arisandi, serta pengurus bidang lainnya. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2