• Breaking News

    Jaga Kebugaran dimasa Pandemi, Pemkab Sijunjung Canangkan JUMPA GORENG.

    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh di masa pandemi Covid-19. Pemerintah Daerah Kabaupaten Sijunjung canangkan JUMPA GORENG (Jum'at Pagi Gowes Bareng). Jumpa Goreng ini diagendakan setiap Jum'at pagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Pencanangan Jumpa Goreng ini dilaksanakan pada Jum'at 2 Oktober 2020 dihalaman Kantor Bupati Sijunjung yang diikuti Dandim 0310/SS, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, Sos.Mi.Pol, Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP.M.Si, Staf Ahli (Syahrial dan Masharyanto) beserta Kabag dilingkup Setdakab, Kepala Cabang BRI Sijunjung, Samsat Sijunjung, Direktur PDAM, dan Sekretaris Dinas Kominfo, Puji Basuki.

    Staf Ahli Drs.Syahrial, MM menyebutkan bahwa, kegiatan Jumpa Goreng ini akan dilaksanakan setiap Jum'at pagi guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid 19.

    "Kita harapkan kegiatan Jumpa Goreng atau Jum'at Pagi Gowes Bareng ini nantinya juga dapat memicu masyarakat agar selalu dapat menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi ini hendaknya,"harap Syahrial (Rizky/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2