• Breaking News

    Prestasi Hendrajoni Sesuai Fakta Lapangan

    Calon Wakil Bupati Pessel, Hamdanus bersama relawan di Posko Pemenangan Ganting Kambang. ist



    Pessel, sumbarkini.com-Dukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni-Hamdanus terus mengalir. Para relawan, simpatisan, dan masyarakat pendukung di Posko Pemenangan HJ-HMD menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini. 


    Tekad untuk memenangkan HJ-HMD diungkapkan relawan, simpatisan, dan masyarakat pendukung di Posko Pemenangan HJ-HMD di Jorong Ganting Nagari Kambang Timur, kemarin malam. Relawan, simpatisan dan masyarakat pendukung bertekad memenangkan Hendrajoni di periode keduanya.


    Calon Wakil Bupati, Hamdanus yang hadir di Posko Pemenangan Ganting Kambang mengaku antusias dengan dukungan terhadap dirinya dan Hendrajoni. Dukungan ini sekaligus menjadi penyemangat dan menguatkan tekadnya untuk berbuat yang terbaik demi kampung halamannya, Pesisir Selatan.


    Menurut Hamdanus, ada sejumlah alasan kuat kenapa mendukung Hendrajoni untuk periode kedua sebagai Bupati Pesisir Selatan. "Prestasi Pak Hendrajoni yang ditulis Hebat di spanduk memang sesuai dengan fakta di lapangan," ujar Hamdanus.


    Pembangunan Pesisir Selatan menurut Hamdanus melesat maju. Hal itu karena kepiawaian Hendrajoni dalam memimpin, terutama dalam membawa dana APBN ke Pesisir Selatan.  Lebih Rp 4 triliun dana APBN bisa dibawa ke Pessel untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, gedung-gedung perkantoran, pasar, rumah sakit, Puskesmas, bedah 7 ribu rumah dan lain sebagainya.


    Hendrajoni di periode keduanya mencoba menciptakan pembangunan yang seimbang di Pesisir Selatan. Tak hanya membangun fisik, tapi juga membangun sumber daya manusia yang difokuskan pada pembangunan karakter yang berakhklak islami. Karena itu, Hendrajoni merangkul sosok buya sebagai pendampingnya.


    Menurut Hamdanus, akhir-akhir ini banyak fitnah yang dituduhkan kepada Hendrajoni dan kepada dirinya sendiri. Hal itu bagi Hamdanus hanya perlu disikapi dengan kepala dingin. "Kita tetap mengedepankan sportivitas dalam pesta demokrasi ini," ujar Hamdanus. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2