• Breaking News

    Meski Ada Dua Klaster Pasien Transfer, Warga Sijunjung Sembuh dari Covid-19 Capai 272 Orang



    Sijunjung , (Sumbarkini.com) – Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, mengatakan, bahwa pada Minggu (1/11/2020-red), warga Sijunjung sembuh dari Covid-19 capai 272 orang.

    “Alhamdallah, hari ini (Minggu, 1/11/2020) warga Sijunjung sembuh dari Covid-19 sudah mencapai 272 orang,”kata Rizal, Minggu, (1/11/2020).

    “Hari ini memang ada dua klaster penambahan, tapi itu transfer swab di daerah lain. Jadi, statusnya pasien transfer dari daerah lain,”jelas Rizal.

    Disebutkannya, bahwa pada hari ini (Minggu,1/11/2020-red) ada empat penambahan warga sembuh dari Covid-19. Sehingga total sembuh sudah capai 272 orang.

    Sedangkan warga terkonfirmasi total keseluruhan sejak kasus Covid-19 tembus angka 332 orang.

    “Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 52 orang, terdiri dari 27 orang perempuan dan 25 orang laki-laki. Suspek sebanyak tujuh orang, terdiri dari empat orang dirawat di RSUD Sijunjung, satu orang dirawat di RS M Djamil Padang dan dua orang dirawat di RSUD Sawahlunto. Sedangkan yang meninggal selama pandemi Covid-19 mencapai delapan orang,”papar Rizal.

    Berikut dua warga yang terpapar Covid-19 transfer dari swab di daerah lain. Jadi, statusnya pasien transfer dari daerah lain. Yaitu, dari Jorong Koto Baru Nagari Tanjung Bonai Aur dan Jorong Jambulipo Lubuktarok.

    “Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap. ius


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2