• Breaking News

    Syamsul Bahri :, Purna Bhakti Bukan Akhir Sebuah Pengabdian

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung  H. Syamsul Bahri, S.Pd. MM mengatakan bahwa “ Purna Bhakti “ bukan akhir dari sebuah pengabdian, hal ini diungkapkannya saat ditemui diruang kerjanya pada Rabu 25 November 2020. Hal ini disampaikan karena akhir bulan ini, tepatnya tanggal 01 Desember 2020 beliau akan memasuki masa “ Purna Bhakti“. 

    Melaui bincang-bincang tersebut, Syamsul Bahri, yang lebih akrab disapa Pak Syam ini mengungkapkan kepada jurnalis Sumbarkini diruang kerjanya tersebut mengenai pengalaman hidup dan pengabdiannya selama 35 Tahun sebagai ASN. 

    “ Saya telah banyak mendapatkan ilmu, pengalaman, dinamika hidup menghadapi berbagai persoalan.  Hal ini tentunya akan dapat membentuk diri kita  menjadi pribadi yang kuat hingga puncak masa karir” ungkapnya mengawali. 

    "Tiga Puluh lima  Tahun atau setara dua belas ribu tujuh ratus lima puluh tiga hari saya mengabdi dan sebahagian besar bertugas di bumi “Lansek Manih” yang saya cintai ini. Banyak suka dan dukanya, banyak persoalan yang dihadapi yang membuat diri saya semakin kuat dan optimis."ujar pak Syam.

    Bahwa semua permasalahan apapun pasti akan ada jalan keluarnya, yang penting semua itu kita hadapi dengan pikiran positif walaupun kadangkala terlihat tidak menyenangkan, seperti kata orang kalaupun itu manis jangan cepat ditelan mana tau itu racun, sebaliknya kalaupun itu pahit juga jangan cepat dimuntahkan mana tau itu obat bagi kita, terangnya.

    "Orang yang selalu berpandangan positif akan selalu berterima kasih kepada orang yang menyakitinya sekalipun karena orang itulah kita dibuat dewasa dan dekat dengan Allah SWT.” ungkap  Syamsul bersemangat.

    Selanjutnya, Syamsul juga mengungkapkan rasa rasa terima kasihnya atas kerjasama seluruh pihak selama mengemban tugas selama ini. "Saya banyak banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak  yang telah ikut bekerjasama  dengan saya selama menjalankan tugas  demi kemajuan kabupaten Sijunjung  tercinta ini”, tutup Pak Syam.





    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2