• Breaking News

    Dibuka Kadis Parpora Afrineldi, KONI Sijunjung Laksanakan Musorkablub

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Sijunjung laksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) dalam rangka pemilihan Ketua Umum KONI Sijunjung  periode 2021 sampai dengan  2024.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung pada Minggu (10/1/2021) ini dibuka Bupati Sijunjung diwakili Kepala Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung,  Afrineldi, SH.

    Hadir pada acara Musorkablub tersbeut,  Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum, Ketua KONI Sijunjung, H. Daswanto,  SE, Unsur Forkopimda, Ketua  DPRD, Bambang Surya Irwan beserta anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, dan Ketua Cabor yang ada di Kabupaten Sijunjung.

    Ketua Panitia pelaksana musorkablub, Hasmeri Hamjas dalam laporannya  menyebutkan bahwa kegiatan Musorkablub ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan dan penetapan Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung Periode 2021 - 2024.

    "Musorkablub yang di laksanakan ini adalah pemilihan Ketua Umum KONI, karena Ketua Umum Koni saat ini dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,"ujar Hasmeri. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2