• Breaking News

    Rusdianto Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI Sijunjung Periode 2021 - 2024

    Ketua Umum KONI terpilih foto bersama dengan ketua KONI Sumbar, Saiful, Anggota DPRD Sumbar, Daswanto, Ketua DPRD Sijunjung, Bambang S.I dan Bendahara KONI, Ara Fitri

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Rusdianto akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung masa bakti 2021 hingga 2024 dengan meraih 22 suara dari 38 suara yang hadir. Sementara Ara Fitri meraih 15 suara dan 1 suara absain.

    Pimpinan sidang pemilihan Ketua KONI Sijunjung yang ditunjuk dari pengurus cabor yang hadir, Antonio Oksa Mursil bersama Wanda Romansa dan M.Hasbi menyebutkan, suara yang bisa memilih dalam musorkablub ini berjumlah 38 suara, diantaranya 36 suara dari Cabor, 1 suara dari KONI Sumbar dan 1 Suara dari KONI Sijunjung.

    "Dari hasil penjaringan Bakal Calon, terdapat 2 calon yang telah di usulkan oleh beberapa cabor, diantaranya Rusdianto dan Ara Fitri,"ujarnya di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Minggu 10 Januari 2021.

    Kedua Calon ini lanjut Antonio sama sama dari Bendahara KONI Sijunjung. Pemilihan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini dimenangkan oleh Rusdianto dengan meraih suara 22 dan Ara Fitri meraih 15 suara, sementara terdapat 1 suara absain

    Rusdianto setelah selesai acara ini mengucapkan terima kasih kepada semua cabor yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya mengemban tugas menjadi Ketua Umum KONI sampai dengan 2024 nanti.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada samua cabor  yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, kedepan mari kita sama sama bersatu untuk membangun Kabupaten Sijunjung ini utamanya dibidang olahraga",ujarnya.

    "Kedepan kami mohon kerjasama dari semua pihak. Semoga olahraga disijunjung lebih maju dan jaya lagi, baik ditingkat Propinsi, Nasional maupun Internasional," harap Rusdianto.(Andri)


     

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2