• Breaking News

    Baru Menjabat, Ketua PN Muaro Silaturahmi ke Polres Sijunjung.

     

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Kepala Pengadilan Negeri (PN) Muaro, Kabupaten Sijunjung, lakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolres Sijunjung. Dalam kesempatan itu, Kepala PN yang baru Subronto, S.H., M.H diterima langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum. Kunjungan itu berlangsung diruang kerja Kapolres, Selasa 19 Januari 2021.


    Dalam kesempatan itu, selain menjalin hubungan silaturrahmi, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Sijunjung.

    Dikatakan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum bahwa kunjungan Kepala PN Muaro merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

    “Untuk bersilaturahmi, mengingat beliau baru menjabat sebagai ketua pengadilan Negeri Muaro. Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ungkap Kapolres Sijunjung.

    Kepala Pengadilan Negeri Muaro juga berharap kerjasama yang sudah berjalan baik dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan.

    ”Saya berharap kerjasama baik yang selama ini sudah terjalin dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi bukan untuk kepentingan siapa-siapa tapi untuk kepentingan masyarakat Sijunjung secara umum.” Harap Ketua Pengadilan Negeri Muaro Subronto, S.H., M.H. (Mendrofa/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2