• Breaking News

    CCAI Bersama PMI Provinsi Kalsel Beri Bantuan Air Minum Bagi Warga Terdampak Banjir

    Banjarbaru –Akibat curah hujan ekstrem dan penurunan tutupan lahan (vegetasi kerapatan tinggi/hutan), terutama di daerah hulu yang menjalankan fungsi penyimpanan air mengakibatkan bencana banjir di Kalimantan Selatan yang telah memberikan dampak merugikan bagi berbagai sektor, termasuk: pendidikan, kesehatan dan sosial, pertanian, perikanan, infrastruktur, dan produktivitas ekonomi masyarakat.

    Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan bantuan air minum Ades sebanyak 300 case1,5 liter PET bagi korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan, Sabtu, 6 Februari 2021 . Bantuan diserahkan oleh perwakilan manajemen

    Coca-Cola Amatil Indonesia – Banjar baru, Muhammad Syaifuri kepada perwakilan Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi Kalimantan Selatan di kantor CCAI Banjarbaru. 

    Sekretaris PMI provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Perdana Kesuma mengungkapkan rasa apresiasinya kepada Coca-Cola Amatil Indonesia atas kerjasama dalam mendistribusikan bantuan kemanusiaan berupa air siap minum bagi warga yang terkena dampak banjir.

    Saatini, PMI telah memproyeksikan rencana pendistribusian bantuan kemanusian akan sesuai dengan kebutuhan di lapangan, terutama di wilayah Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Tengah, Batola, Tanah Laut dan Banjar Baru. Menurut Gusti, kegiatan pendistribusian air minum ini juga akan dijalankan bersama dengan program trauma healing, dapur umum, pembersihan area warga yang terdampak dan pendistribusian air bersih. 

    “Semoga apa yang kita lakukan bersama akanmengurangi beban penderitaan akibat banjir di Kalimantan Selatan,” jelas Gusti.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2