• Breaking News

    SatBinmas Polres Sijunjung Sosialisasikan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 ke Sekolah

    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - SatBinmas Polres Sijunjung sosialisasikan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 ke sekolah sekolah, salah satunya SMAN 8 Sijunjung di Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus pada Senin 22 Februari.

    Kegiatan yang bertujuan untuk menekan terjadi kegiatan penyakit masyarakat seperti kenakalan remaja, pemalakan serta penipuan dan kegiatan premanisme lainnya ini dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Syafril, S.Pd

    Dalam arahannya selaku pembina upacara di SMAN 8 Tanjung Bonai Aur ini, Iptu  Syafril memberikan motivasi kepada siswa - Siswi SMAN 8 untuk lebih giat belajar demi menggapai prestasi.

    "Kami harap Siswa dan Siswi lebih giat belajar. Kami menghimbau agar siswa dapat menjauhi kenakalan remaja, pemalakan serta penipuan dan kegiatan premanisme lain guna  mencegah gangguan Kamtibmas lainnya, kita harapkan adanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas hendaknya, "ujar Syafril. 

    Ia juga menghimbau agar Siswa dapat menjauhi bahaya penyalahgunaan narkoba, serta terlibat tawuran antar pelajar dan masyarakat

    Iptu Syafril juga berpesan kepada Siswa agar selalu bijak dalam penggunaan internet sehingga terhindar dari berita hoax nantinya. Dikesempatan itu ia juga menghimbau agar selalu memperhatikan Prokes Covid-19 (Jamil/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2