• Breaking News

    Bunda Paud, Ny. Riri Benny Dwifa Silaturahmi dan Ramah Tamah Dengan Tenaga Pendidik PAUD se Kec. KOTO VII.

    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan temu ramah dengan tenaga pendidik paud di Kecamatan, Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa didampingi Ketua GOW, Ny. Dona Iraddatillah berkunjung ke Kecamatan Koto VII pada Kamis 18 Maret 2021 

    Acara yang dilaksanakan di UDKP Kecamatan Koto VII dengan meriah dan penuh keakraban ini turut dihadiri Anggota DPRD, Redi Susilo dan Zalmiati, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Hendri Nurka, S.Sos. M.Si, Camat, Forkopincam, dan Wali Nagari se Kecamatan Koto VII, Kasi Kurikulum dan Penilaian Paud, Delvianti Basri, SE, Puskesmas, Kemenag, Tokoh Masyarakat dan Bunda Paud Nagari.

    Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa saat memberikan sambutan

    Dikesempatan itu Bunda Paud, Ny. Riri  Benny Dwifa mengajak tenaga pendidik untuk tingkatkan persatuan dan kesatuan serta slalu berinovasi /berkreatifitas  dalam mendidik anak di lembaga satuan

    "Diharapkan program pendidikan parenting tetap berjalan dengan baik di lembaga sehingga komunikasi tenaga pendidik dengan orang tua dalam mendukung pembelajaran dirumah tetap terpenuhi dan sinkron",harap Riri.

    "Berikan layanan kepada peserta didik secara maksimal sesuai perpres no 60 tahun 2013 tentang pengembangan anak usia dini holistik terintegrasi yakni layanan pendidikan, kesehatan/gizi, pengasuhan, perlindungan serta kesejahteraan anak. Serta yang perlu diawasi selalu oleh peserta didik terhadap hal hal yang mengganggu tumbuh kembang anak,"ujar Bunda Paud, Ny. Riri Benny Dwifa.

    Bunda Paud Ny. Riri Benny Dwifa serahkan SK PKG kepada Ketua PKG Kecamatan Koto VII

    Di akhir acara, Bunda PAUD, Ny. Riri Benny Dwifa juga menyerahkan surat keputusan pengurus pusat kegiatan gugus (PkG) Kecamatan Koto VII. (Hendri/Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2