• Breaking News

    Keren, Daftar Jadi Anggota Partai Gelora Bisa Online lho

    Sekretaris DPW Partai Gelora Sumbar, Erizal. ist

    Padang, sumbarkini.com-Di zaman sekarang, tak masanya lagi bersusah-susah untuk bisa melek politik. Bagi yang ingin terjun ke dunia politik dan menjadi anggota partai politik, ada cara mudah untuk bergabung. Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menawarkan pendaftaran anggota secara online. Simpel dan praktis!

    Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Sumatera Barat, Erizal, Jum'at (5/3) menyebutkan, pendaftaran anggota partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini bisa dilakukan secara online. Tak perlu rumit. Caranya gampang, bisa menggunakan komputer atau pun smartphone.

    Bagi yang mendaftar menggunakan komputer, bisa mengakses www.partaigelora.id. Sambangi menu pendaftaran. Nanti, akan ada formulir yang diisi. Formulir itu berisi data dan informasi standar tentang calon anggota. Jangan lupa menyiapkan pas foto digital dan foto KTP sebagai syarat yang mesti dilampirkan.

    Bagi yang menggunakan smartphone, bisa mengakses aplikasi Partai Gelora Indonesia. Aplikasi ini bisa diunduh di play store atau app store. Tinggal mengisi formulir daring, melampirkan pas foto digital dan foto KTP. Tak perlu lama, sangat mudah sekali.

    Pendaftaran anggota secara online ini menurut Erizal adalah bentuk menjawab perubahan zaman. "Saat ini semuanya kan terhubung secara digital. Partai Gelora adalah partai kekinian," ujar Erizal.

    Pendaftaran anggota Partai Gelora lewat aplikasi sudah dimulai sejak akhir 2020 lalu. Hal ini ditambahkan Erizal sebagai respon terhadap kondisi kekinian. Di mana, di saat pandemi covid-19, maka aktivitas dan interaksi masyarakat sangat terbatas. Dengan pendaftaran anggota secara online, maka Partai Gelora ikut dalam mendukung upaya mengatasi pandemi covid-19. (arr)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2